Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, January 25, 2008

Pijama's Day


Hari ini adalah "PIJAMA DAY" untuk kelas Nursery di sekolah Kai2. Semua anak diharuskan membawa piyama, sikat gigi/gelas plastik, dan perlengkapan tidur lainnnya sepeti bantal/guling, empeng, botol susu dll. Pagi2 gue sempet telp ke sekolah, tanyain apa bantal guling itu kudu dibawa or boleh ngak. Bukan apa2, Kai2 tidur dah pake bantal guling orang gede, kalo kudu bawa guling bantal segede itu, rasanya ogah banget. Ribet...!! Trus kata gurunya kalo ngak bawa jg gpp. Tapi kasian juga kalo ngak bawa, ntar kalo pas acara bobok gitu, Kai2 kagak punya bantal guling. Ya sudahlah, akhirnya gue embat juga guling kecil punya En2, tapi no bantal. Trus gue ngak lupa juga bawa "kelambu" nya Kai2. Heheh......mau bikin surprise sekaligus mau jualan neh Dan gue juga ngak lupa bawa suster Kai2...mulai sekarang sering bawa suster ke sekolah, lha abis ketimbang gue yg harus di setrap di depan pintu kelas....mendingan tuh suster aja yang di setrap wakakakaka kalo ngak buat apa bayar mahal2 tuh asisten??? Pas sampe di kelas, ada kepsek juga, gue buru2 samperin kepsek sambil bawa kelambu, bilang mau pasang kelambu buat anak2 main tenda2an, sekalian mau nebeng taruh brosur, dan ngak lupa kasih sogokan ke kepsek 1 buah kelambu gratis buat di sumbangin hehehe.... Eh tuh Kepsek baik hati banget....udah welcome banget gue nebeng taruh brosur, eh pas gue kelaur kelas, tuh biu2 dah pada pegang brosur, ternyata tuh KepSek berbaik hati membantu gue jualan. Oohh..senenng nyaaa Coba semua orang kayak tuh Kepsek, jangan kayak sebagian orang2 rese yang begitu gue tawarin kelambu langsung nolak mentah. Menyebalkan!! Trus liat respon anak2 kelas Kai2 pake kelambu, jadi seneng banget, ternyata emang anak2 suka main tenda2an ya.....dan belum2 langsung dapat pelanggan pertama, salah satu eyangnya murid temen Kai2 yang ceweq mau beli. Hiikss...hikkss.....terharu Tanpa banyak komentar, tanpa banyak nawar ini itu, langsung pesen 1 buat cucu kesayangannya yang langsung naksir ama tuh kelambu. Duuuh.....coba kalo semua pembeli kayak nenek itu..senengnya!! Trus bubar kelas, langsung gue sibuk jualan ke ibu2 lain....seneng juga sih liat respon beberapa ibu2 yang walau ngak langsung beli tapi ngak nolak mentah2 jg. Malah ada 1 ibu2 berniat jualin jg.....wahh....tambah seneng. Abis kelas promo sana sini....pulanglah kita bertiga, dijemput papi..(ini juga bikin terharu ...soalnya ngak janjian dulu. Ngak sangka papi bisa jemput, biasanya papi kan paling ogah urusan jemput2an), soalnya AKong lagi meeting keluar kota. Sekian acara Pijama Day hari ini !

No comments: