Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, January 7, 2008

En2 belajar makan sendiri

Beberapa hari ini En2 mulai belajar makan sendiri. Belajar pegang sendok dan menyuapi diri sendiri. tiap kali mau makan tuh anak maunya duduk dipangkuan gue, sementara gue pegangin mangkok makanan dan pegangin tangan En2 buat bantuin sendokin makanan. Tapi karena En2 duduk membelakangi gue, jadinya susah liat tuh anak dah nelen or belom. Abis kalo belajar makan sendiri, tuh anak suka rakus. Rakus sendokin makanan ke mulut, sementara mulut kagak sinkron alias makanan belom ditelen, masih dikunyah dimulut. Belom lagi makanan bertaburan dimana2 bikin lantai lengket. Bener2 repot!! Tapi seneng sih, anak gue mau belajar mandiri. Ngak terasa, tau2 anak gue dah gede, dah mulai belajar ngurus diri sendiri. Duh....jadi inget Kai2 waku pertama kali makan. Mungkin kalo masa2 anak2 gue belajar mandiri dah lewat semua.......one day, gue bakal terkangen2 dan terkagum2 ria baca nih blog pucca_love_13 heheheheh

No comments: