Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, January 10, 2008

Bibir Jontor

Kemaren sore, pas gue lagi masak di dapur, tiba2 suster Kai2 bilang ke gue kalo Kai2 mulutnya berdarah. Katanya, Kai2 lagi lari2 trus jathu dan nyungsep dengan mulut mendarat di lantai. Kaget juga...trus buru2 gue liat...ternyataaaaa......bibir atasnya Kai2 lecet gara2 kepentok lantai waktu jatuh. Jaid sawriawan dah danb erdaarh. Trus jd agak bengkak dan maju.....hihihi tambah monyong dah! Pas tadi jatuh, gue ngak denger tangisan loh sama sekali. Bener2 bandel dah tuh anak....mulut dah berdarah gitu, suara aduh pun sama sekali ngak kedengeran. Trus malamnya, gue pakein obat sariawan anak2. Tinggal tuh anak meludah2an buangin tuh obat yg nempel dibibirnya...mungkin rasanya ngak enak kali ya..!!

No comments: