Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, January 16, 2008

Nangis beneran or Ngeyel siihh???

Hari ini Kai2 sekolah. Di kelas gurunya Kai2 bilang untuk coba lagi tinggalin Kai2 sendirian di kelas. Gue sih oke aja mengingat gue dah begah banget nungguin Kai2 di kelas. Bosaann boooo pika14Lagian gue pikir hari ini juga jatahnya pelajaran mandarin, so ada miss Bina yang ngajar mandarin, jadi ada 3 guru dikelas nya. Jadi paling ngak ada tambahan bantuan untuk membujuk Kai2 kalo dia nangis, lagian entah kenapa gue berasa miss Bina itu lebih bisa membujuk Kai2. Entah apa karena dia dah punya anak (gurunya yg 2 lagi masih single) , jd punya naluri keibuan, atau karena dia klo ngebujuk Kai2 pake mandarin, jd Kai2 ngerti. Ya sudah, begitu dah mulai kelas mandarin dan Kai2 antusias duduk di depan, begitu tuh anak meleng, gue langsung mabur. Senengnyaaa...pika21Di luar gue bisa ke kantin duduk melihat anak2 kelas lain main di playground, sambil menikmati pastel goreng...yummyy !! ini nih yang gue tunggu, bisa bebas ngapain kalo lagi nungguin Kai2 seklah tanpa harus mejeng terus di kelasnya. Disamping itu maluuuu boo ama ibu2 lain. Ibu2 lain dah ngak ada yang nungguin anaknya (dulu pernah ada sih, tapi tuh anak dah pindah ke kelas siangpika25 jadi sendirian lagi) , kecuali anak yang baru masuk, itupun babysitter yang nungguin. AWalnya seneng ngak denger Kai2 nangis, tapii....ternyata nangis booooo! Cuman tangisannya ngak gitu dashyat dan menggelegar dibanding waktu kemaren gue tinggal....plus ini awal penderitaan gue yang lain pika24Gue di setrap di muka kelas. Di pintu kelas Kai2 ada kaca kecil yang bisa buat ngintip ke dalam kelas. Nah begitu gue nongolin kepala gue, tuh anak langsung diem. Buru2 ambil tas, cari kunci mau buka pintu. Tapi ngak bisa karena dikunci. Tuh anak merengek beberapa saat, begitu dah bosan dia langsung duduk atau main di kelas sambil sesekali ngintip gue. Begitu kepala gue ngak nongol di tuh kaca di pintu, langsung tuh anak nangis lagi. Ntar begitu gue setor tampang di muka pintu, tuh anak diem. Begitu terus.....sampe suatu saat, gue tiba2 berdiri agak pinggir, karena ngobrol ama ibu2 lain. Eh tuh anak yang lagi asyik makan, tiba2 teriak jerit mau nangis, trus gue buru2 intip, tuh anak kontan diem. Guru2 lain yg ngeliat pada ngakak, sambil bilang, tuh anak sengajaan alias ngeyel. Huh.....jadi kali ini biar gue ngak usah nunggu lagi dikelas..gue dapat kerjaan lain dari Kai2 yang ngak ada bedanya, lebih parah iya...Gue disetraaaaap di luar kelas! Nasebbbb!!!pika25Hhhmm.....apa gue perlu cetak foto gue ukuran gede trus tempel aja ya di depan pintu itu????

No comments: