Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, January 9, 2008

Kai2 imunisasi Influenza

Hari ini gue bawa Kai2 imunisasi Influenza di RS Graha Medika. Ini imunisasi lanjutan dari imunisasi bulan desember kemaren, dan karena dokter dah wanta wanti kalo pas sebulan kudu balik, jadinya gue paksain apapun yg terjadi harus vaksin hari ini, ngak boleh molor lagi. Padahal gue mals banget, dapat jam 4 booooooo....padahal dokter mulai praktek jam 2.30 sore. Maklum abis cuti panjang, jadi begitu mulai praktek kemaren, langsung full, dah kayak artis mau jumpa fans aja. Makanya gue geser hari ini daftarnya , eh alaaaaaa......masih aja dpt jam yg sore banget. Ya sutra lah.....pergi aja dah! Sampe di sana, untung antri ngak lama, cuman 15 menitan. ABis itu masuk trus di suntik dah. Dan kali ini tumben Kai2 mengeluarkan suara rengekan sedikit (biasanya ngak sama sekali loh....no sound at all!!), sampe baby sitter Kai2 yg baru bilang, bandel jg ya ngak bersuara sama sekali. Gue cuman senyum2 aja, ngak tau harus bangga atau ngak. Soalnya gue mulai merasakan indikasi kalo Kai2 disuntik kagak nangis itu lebih kearah kebadungan ketimbang ketegaran Trus abis suntik sekalian tanya ama dokter soal test mantoux Kai2 buat cross check (kalo yg ini pada tau dunk, dokter indo kagak bisa 100% terpercaya) Pertama2, smape kaget tuh dokter denger cerita suster yg TBC. Trus dokter bialng kalo bercak merahnya kecil gpp, asal ngak sampe 10mm.....duh leganya gueee....!! Tapi.....kata tuh dokter, ntar 3-4 bula lagi suruh test mantoux lagi biar make sure ngak ada apa2, soalnya katanya kuman TBC itu masa inkubasinya panjang, jadi buat jaga2 aja. Duh... bisa tongpes dah!! Belom lagi bikin sport jantung nungguin hasilnya. Ya let's see lah...moga2 ngak ada apa2. Trus gue juga mengeluh Kai2 susah makan akhir2 ini, dan dikasih resep obat vitamin penambah nafsu. Abis itu ya pulanglah....abis En2 dah menunggu dirumah ama pembokat. Byeeeee

No comments: