Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, January 10, 2008

Berenang


Hari ini siang2 dapat kabar dari papi JaVan kalo diajak sepupunya papi JaVan untuk berenang di apartmentnya, di daerah tanjung duren. So karena emang niat ngajakin JaVan dari entah kapan mau berenang tapi belom kesampean ( lebih tepatnya "males" hehehe), so jadilah semangat 45 untuk berenang. Kebetulan sejak JaVan sering main di kolam renang balon sampe sekarang, belom pernah coba dikolam betulan. Kalo dulu waktu belom punya kolam balon, Kai2 juga pernah diajak berenang waktu umur 1 thn, tapi nangis ketakutan. 1 kali di apartment ini juga bareng sepupu papi, 1 kali di cibubur. Sampe di sana dah sore, En2 nyempung duluan. Takut dia, entah karena dingin or gimana..abis angin gede banget. Trus 5-10 menit masih ketakutan, akhirnya tarik dah dr air. Giliran Kai2, awalnya takut sampe nangis....tp lama2 ketagihan. Hehe...nih anak emang sifatnya begitu, takut ama sesuatu yang baru, tapi begitu dah beradaptasi, langsung ketagihan. Pulang dari berenang, kita pergi makan di daerah kedoya. Duh..Mana Kai2 tidur, akhirnya gantian gendong Kai2 dan En2 ama baby sitter nya buat makan. Kalo dah soal pergi makan, gue dah ngak tahan bawa JaVan, dah pengen banget tuh anak pada cepet2 gede biar ngka ngerepotin kalo makan. Herannya, biar gue dha pake 2 orang assistan, tetap aja gue selalu merasa repot. Padahal gue liat ibu2 yang lain yg pada bawa asisten ngak pernah repot kalo bawa anak jalan or makan. Entah gue orangnya yg terlalu kepo ngak tahan liat cara kerja asisten gue, or emang dah nasib dpt asisten o'on mulu.

1 comment:

Yossy and Ling said...

enak ya... ni lg panas nih disini pingin berenang ;p