Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Sunday, January 6, 2008

Penyusup di tengah malam

Tengah malam jam 2 lewat, tiba2 ada suara memanggil gue, "Maaaa.......Maaamaaa" Duh...venerelagi tidur enak2, sapa sih yang rese bangunin gue tengah malam??? Pas gue liat, ya elaaa....tuh Kai2 dha nangkring persis di samping tempat tidur gue, plus tepok2 gue, biar gue bangun, bikin kaget aja. Nih anak maunya apa???? Gue cuekin dia tepok2 manggil gue terus, akhirnya bangun. Setelah beberapa saat gue coba mencari tau maunya tuh anak apa, akhirnya gue ngerti waktu Kai2 naik ke tempat tidur trus dorong2 gue geser ke dalam biar dia ada ruang buat tidur. Sejak itu, nyaris tiap malam gue tidur dengan penderitaan cryTuh anak tidurnya mau nya 4 in 1 di samping tempat tidur gue, maunya Kai tidur di pinggir kiri lagi (jatahnya gue hik..hikss), jadi yang ditengah itu gue ama En2, papi di pinggir sebelah kanan. Udah gitu menyerobot guling dan bantal gue, trus minta selimutan. Untung selimutnya gede, jd ngak rebutan juga. Tadinya gue pikir biarin aja abis dia bobok, gue pindahin ke tempat tidur dia sendiri di kasur bawah sebelah papi JaVan, tapi kagak efek. Tiap tengah malam or pagi buta, dia menyelusup naik ke tempat tidur gue, tau2 gue bangun karena sempit, tuh anak dah ada di samping. Kalo gue ngak kasih space buat tuh anak tidur di pinggir, tuh anak bangunin gue sampe gue bangun trus minggir. Akibatnya???? Matilah gue, nyaris tiap malam tidur gue ngak bener, bangun2 sakit leher or sakit kepala. nohappy Gimana kagak? Tempat tidur harusnya berdua, ini buat berempat, mana gue ditengah2 lagi, blom lagi En2 yang tidurnya super lasak....pusiingggdoigtBlom lagi kadang pampers dia kalo bocor, bisa2nya tuh anak buka pampers dan celana. Trus naik ketempat tidur gue dan bobok. Tinggal gue terpaksa bangun jg biar dia kagak bangunin gue , buat gantiin pampers, ketimbang ntar gue kudu cuci sprei!! Belom lagi gue tidur kagak tenang mengingati tuh anak tidurnya di pinggir. Geu takut dia tidur. So Lengkaplah sudah. Herannya kenapa dirumah doank maunya berempat? Kalo di rumah Ama/Akong, tuh anak mau tuh tidur di kasur bawah sendiri, cuman selalu rebutan selimut aja ama gue. Abis, yg enggak2 aja, selimut maunya milih yg gede buat berdua, gue kasih yg buat sendiri kagak mau. Padahal gue kan juga mau selimutan. Dasar Kai2!!! Kapan ya gue bisa tidur tenang??? question

No comments: