Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, January 18, 2008

1 1/2 hour in classroom without mommy

Hari ini, ini pertama kalinya Kai2 ditinggal nyaris seharian di kelas. Maksud gue bukan 1 hari penuh sih, tapi 1.5 jam doank hehe... Hari ini dengan manisnya tuh anak masuk duluan ke kelas, sementara gue dibelakang ngak masuk trus buru2 tutup pintu dan dikunci gurunya. Tumben loh...biasanya tuh anak kalo sehari sebelumnya di paksa tinggal, besoknya bisa ngambek ngak mau masuk kelas kalo gue ngak masukduluan. Begitu liat gue ngak masuk, tuh anak mulai merengek dan ambil tas sekolahnya, trus cari kunci mau buka pintu. Lucuuu!!! tuh anak kalo mau pulang emang ngak pernah lupa barang2nya hehehe. Sepanjang ada kali 1/6 jam tuh anak merengek mau pulang, gurunya juga sibuk membujuk, tpai tuh anak kadang nangis kadang diem. Cuman gue melihat gurunya itu kurang bisa bujuk ah...cuman duduk diem nungguin Kai2...mana mau diem dia kalo emang dah nangis betulan....kagak bisa ngebujuk anak. Mustinya dibawain mainan keq, ngapain keq....gendong atau nari2 keq bikin dia ketawa, ini mah kagak. Trus begitu gue liat Kai2 dha diem, cape juga gue di strap...ya udha ngeloyor aj ake bangku tunggu di samping kelas. Eh tuh anak nangis lagi, kali ini gue cuekin. Cape boo berdiri di depan kelas, panas, keringat bercucuran. Mau istirahat dulu. Abis 15 menit istirahat gue muali lagi melanjutkan perjuangna di strap gue...tuh anak masih ngambek....gue dah pengen aja masuk ngak tahan, ngak tahan liat dia ngambek ( sebenrenya ngak tahan juga di strap wakakakaka....) Tapi gue sabar2in diri, tega2in aja. Eh berhasil juga...1,5 jam gue berhasil menahan nafsu ngak masuk kelas....gue cuman masuk 1 menit terakhir pas jam makan, biar Kai2 bisa makan. Hahahha......hebatttt Angkat 1 jempol dah buat Kai..bisa tahan 1,5jam tanpa mommy. Dan angkat 1 jempol juga buat mommy.....sampe setua ini yang dari kecil ngka pernah di setrap di kelas, bisa tahan juga di setrap sambil tega2in liat anaknya nangis. GOOD JOB Kai2....hao bang!!!

No comments: