Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, March 4, 2008

Flu Perut - Kai2

Flu Perut. Pertama denger namanya, agak aneh. Kirain salah denger, yang bener aja emang bisa perut kena Flu. Ternyata bisa, untuk lebih jelas baca saja di sini . Awalnya dimulai hari Sabtu. Pagi sekitar jam 10, pas gue mau berangkat ke rumah emak gue, tiba2 Kai2 muntah. Kirain karena mencium bau asap knalpot kali ya, soalnya pas Kai2 lagi berdiri di belakang mobil. Setelah untah tuh anak baik2 aja, sampe dirumah emak gue, siang hari abis makan, muntah lagi. Habis itu masi keliatan baik2, ngak keliatan sakit. Sore hari pas pulang, gue turun di toko, sementara JaVan dan para asisten gue dianterin ke rumah Ama, kita rencana mo nginep sampe Senin. Pas gue pulang ke rumah Ama ama hubby, eh ngeliat Kai2 dan lemes, muntah lagi dan kali ini pake acara demam. Panasnya lumayan tinggi, soalnya begitu di pegang kayak berasa pegang kompor. Inget besok sabtu, langsung dah cabut ke dokter, untung masih keburu. Sampe di medikids, tuh anak langsung muntah lagi, untung keburu ke toilet. Berarti dah 4 kali muntah. Herannya begitu sampe klinik, tuh anak langsung seger, bisa lari sana sini, mau main ama anak2 lain yg lagi antri di sana. Padaha tadi di mobil dah lemes dan tiduran mulu. Dokter agak kaget pas bilang muntah dah 4 kali, jd masukin obat pantat buat sembuhin muntahnya. Abis itu sampe malam kagak muntah, cuman lemes dan panas tinggi....nyaris 39 celcius. Bikin senewen aja, karena tuh anak ngak mau makan dan minum susu, kecuali air putih. Tapi air putih pun suka ditolak begitu tau gue campur pedialyte dari dokter. Di tambah Ama yang suka panik kalo anak sakit, jd gue tambah senewen. Hari Minggu, Kai2 masih blom banyak perubahan, cuman udah mau minum susu sedikit, udah ngak muntah lagi, tapi makin rewel, Kai2 bisa tiba2 nangis ngak jelas, dan tidur mulu. Senin pagi, papi memutuskan ngak jadi pulang, dan nginep lagi semalam. Seninnya ngak sekolah, tapi Kai2 dah jauh lebih baik. Dah bisa minta makan, dan makan sedikit2...lumayaan....sengaja masak bubur biar gampang makannya. Udah gitu dah bisa lari sana sini dan bisa bikin En2 mimisan Dan selasa pagi ini....tuh anak dah sehat. Rakusnya dah kumat. Senengnyaaa....Tapi rewelnya koq masih ya????

No comments: