Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, March 24, 2008

1rst Party Dress - En2




Ini dia foto si centil En2 lagi gaya kalo mau ke pesta. Jarang2 nih anak2 pada diajak ke pesta, soalnya pada biang kerok. Ini karena yang punya hajat itu keponakan jauh gue yang umurnya sepantaran gue...(hihihii dah berasa tua ya punya keponakan), makanya gue ajak. Biar sodara2 gue yang diborong dari medan bisa ngeliat anak gue. Makanya gue sampe khusus cari baju pesta buat nih anak...seumur2 belom pernah punya dia. Plus didandanin dikit rambutnya oleh si suter....beres dah...siap berangkat semuanya!

2 comments:

Ellyse said...

pake dress cakep2 tp gaya duduknya ..... hehe..

Rina said...

Wakakaka....iya juga ya. Namanya orang, kalo penampilan luar bisa dipoles dah berubah, tapi kalo sifat dah dr sononya begitu...suseeehh bu Apple ^_^