Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, March 24, 2008

Happy B'day to Me


Wahh....ngak terasa dah tambah tua 1 tahun lagi. Tepatnya kemaren, gue ultah. Sedihnya, cuman terima ucapan happy b'day dr hubby, tapi kadonya nya nyusul karena hubby lagi super sibuk. Akhirnya demi menyenangkan diri gue sendiri, gue pas pergi ke mall puri indah untuk ambil pesanan soft lense, mampirlah gue ke toko roti untuk beli cake ultah. Huh.....menyedihkan ya???? biasa gue yang sibuk beli or bikin cake buat ultah anak2 dan hubby, giliran gue ultah juga harus beli sendiri. Tapi paling ngak ultah gue masih diinget si papi JaVan.....mendingan dehhhhh daripada dilupain sama sekali.
Harapan gue di ultah gue yang ke 28 ini adalah :

Kai2 biar cepet lancar ngomonk
En2 biar cepet sembuh kakinya
Gue biar cepet langsing lagi
Hubby biar cepet beliin gue kadonya....wekekekeke

No comments: