Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, March 27, 2008

Imunisasi Varicela - En2

Akhirnya setelah tertunda 3 bulan an karena berbagai sebab, akhirnya imunisasi varicela nya En2 berhasil dijalankan. Sambil anterin Kai2 terapi jam 2 di klinik yang sama, trus nunggu 1 jam sampe jam 4, baru dah kita ketemu dokter untuk imunisasi. Seperti biasa, nih anak biar ce2, tapi macho. Kagak nangissss boooo pas disuntik. Kadang heran gue liat anak gue, orang2 mah kalo disutink gitu liat bisa pada ngamuk2 dan menjerit histeris, sampe keluar ruang dokter juga nangis hebat. Ini mah anak gue boro2, disuntik juga cuek aja, paling banter jg meringis bentar. Kadang En2 nangis bentar, itu juga cuman gara2 dia gue paksa tiduran buat diperiksa, pas disuntik malah diem aja. pika16Mudah2an hal ini pertanda, anak gue emang pada tegar2, bukan meng-indikasikan kalo anak gue badung2 wakakakaka pika21

Tadi sewaktu nunggu dokter, dan blom ada pasien lain, En2 sempet main2 ke meja suster, biasa lah, ngerecokin susternya. Si suster juga cukup ramah orangnya, jadi enjoy2 aja ngeliat si @n. Sampe suatu waktu, tiba2 suster ngeh kalo sepatu En2 rada aneh. Trus tanya ke gue...koq sepatunya En2 itu aneh ya....kayka sepatu terbalik. Emang pakenya terbalik atau apa..wakakakakpika21 sampe malu gue dengernya, jangan2 dia pikir nih emaknya ngurus anak asal banget, padahal dah pake 2 assisten, mosok anaknya dipakein sepatu terbalik??....akhirnya gue jelasin tuh kalo En2 pake sepatu khusus, sepatu orthopaedics karena kakinya agak "O". Bentuknya emang dr sana nya begitu, kayak sepatu terbalik. Tuh suster cuman mengganguk2 tanda mengerti....

No comments: