Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, March 19, 2008

3 in 1 in my bed


Beginilah pemandangan 3 in 1 di ranjang gue tiap pagi. Kebayang ngak sih kalo malam harus jd 4 in 1 gara2 gue yang segini gede dan bulet harus nyempil ditengah???? Ya abis mau gimana lagi?? Kai2 punya kebiasaan aneh. Kalo anak2 lain maunya tidur ditengah2 emak bapaknya, ini anak malah maunya tidur di pinggir ranjang, menjajah tempat gue, emaknya ini malam disuruh pindah ke tengah. Untung tuh anak hebat juga, biar tidur di pinggir ranjang, kagak pernah jatuh. Padahal tidurnya lasak juga, kagak bisa diem, tapi tau aja dia gimana atur posisi biar ngak nyungsep. Cuman sekali tuh anak pernah nyungsep ke lantai, ngak tau karena apa, mungkin lagi mimpi indah sampe lupa diri hehehe Nah tinggal gue , emaknya ini sengsara tiap malam. Musti tidur sambil ngeringkuk di tengah, gue sengaja tidur ke tengah ranjang, biar bisa kasih space ke Kai2 sejauh mungkin dr pinggir ranjang biar ngak jatuh. Mana Bantal gue juga dijajah, terpaksa dah tidur ngak pake bantal. Udha gitu sekarang bisa rebutan guling ama gue, dikasih guling lain ngak mau, padahal sarungnya sama..tapi tuh anak tau aja yang mana gue yang biasa gue pake. Mungkin rasanya beda kali yee....secara gue juga suka pake guling yang itu karena empuknya pas ....hehehe Udah gitu sekarang tuh anak punya kebiasaan baru di tengah malam. Tiap tengah malam or pagi buta, selalu bangunin gue minta ganti pampers. Pampersnya tuh anak masih pake ukuran "XL" tapi kayaknya dah ngak kuat menampung air seni nya Kai2 sepanjang malam. Kalo dah kepenuhan or sampe bocor, tuh anak otomatis buka celana dan pampers...trus bangunin gue minta di gantiin pampers dan celana baru. Duh....otomatis lah sekarang gue tiap malam punya kerjaan baru.....duh...kapan ya baru bisa tidur nyenyak???

No comments: