Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, March 17, 2008

Bagi Rapor - Kai2

Pagi ini, tiba2 inget kalo ada pembagian rapor di sekolah Kai2. Buru2 telp ke sekolah, tanyain hari ini ada kelas ngak, soalnya seingat gue terakhir pembagian rapor, Kai2 kagak sekolah. Ternyata ada kelas seperti biasa, so berangkatlah gue ama Kai2. Hari ini Kai2 ngak baik di sekolah, nangis maunya gue ikut masuk. Ya udahlah gue ikut masuk waktu ngeliat nangisnya dia ngak mau brenti dan tambah kenceng, plus ditambah miss Bina kagak ada, soalnya miss Bina doank yang bisa handle Kai2. Hari ini juga semua telur2 hias yang ikut lomba di pajang. Weleeehhhh2....pada heboh2 bikinnya. Ada yang sampe bikin adegan Yesus Bangkit dari kubur....bener2 bikin boneka Yesus pake telur lengkap ama goa makamnya segala. Yang lain malah ada bikin burung2 pake sarangnya dari bahan dekorasi kue, ada lagi yang sampe hias pake paper quilling segala...walah keren2 dah. Punya gue ngak ada apa2nya...duh jd malu setelah 1 jam di kelas, trus naik ke aula di lantai 2 dilanjutkan acara paskah anak2. Acaranya nyanyi2 plus story telling gitu, gue ikutan naik gara2 Kai2. Sepanjang acara Kai2 kagak bisa diem, sibuk mondar mandir dan main perosotan yang ada di sana. Puyeennng liatnya Terakhir, sebelum pulang dibagiin rapor. Weleh2....rapor Kai2 masih sama dengan kemaren, penuh kebakaran. Cuman ada peningkatan di 1-2 subject. Kemudian di komentar guru, dah ngak ditulis lagi kalo Kai2 itu nangis mulu di kelas. Dah ada kemajuan...dah ditulis kalo Kai2 dah berani di kelas sendirian. GOOD JOB my boy Pulang dari sekolah, gue ajak tuh anak keliling2 dulu. Hari ini kita berdua naik angkot soalnya, karena AKong lagi keluar kota, jadi ngak ada yang bisa jemput. Gue ajak Kai2 beli makan siang, trus ke supermarket beli jus. Abis itu pulang naik angkot. Wahh.....seruuu dah!!! Jarang2 gue jalan2 berdua tenteng Kai2 plus naik angkot lagi. Repot!! tapi Seru !!

No comments: