Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, March 12, 2008

Telur Paskah



Senin lalu dapat surat edaran dari sekolah Kai2 kalo para ortu diminta berpatisipasi untuk mengikuti lomba hias telur paskah. Begitu baca surat edaran itu, langsung gue semangat 45. Soalnya gue akhir2 ini suka banget sama craft gitu. Apalagi kemaren ini si Fuyin temen gue sibuk minta masukan gue soal ide performance buat anaknya.....yang semangat 45 malah gue...gara2 keseringan surf liat craft di inet yang bagus2. Bener2 dah ngak sabar nunggu Kai2 dikasih tugas bikin craft dirumah. Akhirnya pucuk di cinta ulam tiba....setelah mikir bolak2 balik akhirnya gue bikin telur hias kayak di atas. Telurnya ngak pake di cat, alasannya 2. Pertama dan bosen liat telur hias di cat, so mau cari cara hias yg lain. Kedua, beli cat nya mahal, belom lagi ucman kepake dikit....sisanya ngak tau mau diapain. Akhirnya gue pilih bikin chicken farm kayak di atas. Alasnya pake aluminium bekas beli roti di Eaton, trus beli stick ice cream buat pagarnya, dan kertas krep buat rumputnya. Emak ayamnya itu dibuat dr cangkang telur utuh yang dah dibuang isinya, trus ditempel 1 per 1 pake kertas asturo yang dah di potong pake pembolong kertas trus tempel2 dah sayap dan kakinya. Gileeeeeee...........setengah mampus gue nge-lem kertas asturo yang dah bulet2 ke tubuhnya emak ayam....kirain gampang ternyata bikin gempor, akhirnya diputuskan cukup bikin emak Ayam. Bapak nya Ayam di cancel aja.....dah ngak sanggup. Anak ayam dibuat dr pompom (beli jadi di gramedia, tadinya mo bikin, tapi ngak jadi...), trus tempelin mata2an dan mulut. Beres dah....akhirnya kelar gue kerjain semalam. Begitu si JaVan ngeliat...hihihi...sampe senyum2 kegirangan...!!! Paginya gue langsung kasih ke gurunya James....si chicken farm siap ikutan lomba!! Mudah2an menang ya....Cia youuuuuuuu!!!

No comments: