Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, February 29, 2008

Ngak pake Mommy di kelas!!!

Tadi pagi, ini pertama kalinya Kai2 ngak gue temenin di kelas. No Mommy at all. Pas mau anterin masuk kelas, Kai2 sempet ogah gue tinggal, pas masuk dia buru2 gandeng tangan gue ajakin masuk kelas. Gue masuk bentar....ada sekitar 5-10 menit, abis itu gue kabur begitu liat miss Bina, guru mandarin nya Kai2 datang. Soalnya gue agak ogah tinggalin Kai2 kalo ngak ada miss Bina, cuman dia yang bisa ngebujukin Kai2 kalo nangis. Ngak tau karena dia itu dah ibu2, jd bisa ngemong Kai2, atau karena dia bisa ngomonk mandarin, jadi Kai2 ngerti. Yang jelas klo ama guru yang lain gue rada ogah tinggalin Kai2, abis ngebujuk cuman pake omongan, cuman ngedeprok di lantai nungguin Kai2 yang nangis sambil ngomonk doank. Mana mempaaan??? Udah kagak bisa ngomonk, loe ajak ngomonk lagi...yang bener mah diajak main atau apalagi yang bisa mengalihkan perhatian. Begitu gue keluar diam2, Kai2 sempet ngambek bentar, tapi kagak nangis. Kai2 cuman tempelin mukanya ke kaca di pintu, nongkrong nungguin Gue. Lucu banget ekspresinya, abis mukanya di tempelin ke kaca gitu yang keliatan jd rata semua heheh Ngak lama kemudian tuh anak ngak ngambek lagi setelah dibujuk miss Bina. Kemudian tuh anak main dan gabung ama anak2 lain. Dan yang herannya, tuh anak jd manis banget ngak ada gue. Mau duduk diam dengerin gurunya, biasanya boro2..maunya nempel ke gue or ngider di kelas. Trus mau ikut2an nyanyi dan bisa diem melukis. Huuuaaaaaaaa bahagianya dakuuuuu daku merdekaaaaaa..!!! Gue bisa ninggalin Kai2 dengan tenang...bisa gabung ama geng ibu2 kelayapan kemana2.....Senennggg....abis dah begah banget nungguin tuh anak dikelas...akhirnya setelah 7 bulan..bebas merdeka juga. Dan kali ini gue berhasil ngak masuk ke kelas loh sampe akhir. Biasanya pas jam makan gue nyerah, masuk ke kelas nemenin tuh anak makan, tapi melihat tampangnya yang oke2 aja....gue bertekad ngak usah masuk, dan tuh anak mau juga, walau sempet nempel juga ke gue waktu dia mau cuci tangan yang mana wastafelnya ada di sebelah ruang tunggu, jd waktu tuh anak keluar kelas sempet ngeliat gue diruang tunggu. Tapi begitu gue diem2 menyelinap...tuh anak fine2 aja tanpa gue. Good Job, JAMES!!

No comments: