Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Sunday, April 1, 2007

Long Weekend

Jum'at, 30 Maret
=============


Wahh.....senengnya long weekend kali ini. Soalnya ini hari gue ama anak2 mau nginep dirumah emak gue ^_^ ini moment yg paling gue tunggu2, karena jarang2 terjadi. Udah kebayang dah kalo nginep, gue bakal tambah gembul...karena puas2in makan semua makanan kesukaan gue ...yummyy =P~ wahhh.....bener2 dah ngak sabaran. Rencana nya...siang ini gue mau ke SPOG, mau kontrol, abis itu mau belanja ke carefour, mau nyetok makanan instant buat si KAi2, biar ngak repot bawa2 sayur/daging untuk masak dirumah emak gue. Ya udah, pagi2 , gue dah beres2, siapin perlengkapan Kai2/En2, dr baju celana, susu, dll. Duh...banyaak banget bawaan, mau nginep 2 malam aja dah kayak mo pindahan rumah, udah 1 tas gede penuh....blom lagi tentengan2an lain...ampun dah. Gmn bawa nya....abis beres2 baju En2, gue cross cek lagi....ada ngak ya ketinggalan....tiba2 gue inget....adduh....ini kan baru bajunya En2, bajunya Kai2 blom...Gubraaakksss....gileee tas dah begini gede, ternyata masih kelupaan masukin baju nya Kai2. Pusiiinggggg.....akhirnya setelah menimbang2, gue ptuskan...udha dah....semua celana gue ngak bawa....gue bawa aja pampers yg banyak2. Kalo ngka...mungkin gue harus ganti tas menjadi kopor kali baru muat. Ya udah setelah beres2, kira2 jam 11 siang, kita jalan ke RS Graha Medika...trus abis ke dokter, kita ke carefour belanja, baru jalan ke rumah emak gue di Jelambar....Ini acara nginep tahunan, rutin tiap tahun diadakan ^_^ . Gue bisa nginep karena Papi nya Kai2 tiap tahun dpt undangan menghadiri acara LDK yg diadakan club renang Binus sebagai dewan kehormatan. Kali ini acaranya di Carita. Huh.....enak ya si Papi....bisa cuti jd bapak, cuti jd suami, bisa ber bujangan ria lagi....sementara gue...hiks..hiks...tetap musti bawa buntut dan tentengan segerobak kalo kemana2. 2 thn lalu gue cuman bawa diri (Kai2 dibawa di perut alias hamil), trus tahun lalu bawa KAi2 (en2 di tenteng di perut alias hamil lagi), kali ini....udha bawa 2 xiao gui (baca: setan cilik) plus 1 BS dan segerobak barang2 bayi T_T cape nyaaa......Tapi gpp lah...demi....demi kesenangan bisa bermanja2 ria ama emak gue.....hehe ^_^ biar jd emak2.....gue jg pengen manja2 ama emak gue...emangnya si Kai2/En2 aja yg bisa...trus bisa puas ngobrol sama adek gue....wahh..senengnyaa.....Sampe di jelambar, emak gue pusing liat Kai2...katanya Kai2 kayak ulat.....bergerak terus ngak bisa diem...apalagi rumah emak gue emang ngak siap buat menampung anak kecil, maklum rumah ruko, jd penuh tangga dimana2, trus ngak ada pintu penutupnya..terpaksa pake kursi sofa buat menutup pintu turun/naik tangga, blom lagi meja y gpenuh sudut tajam, barang2 pecah belah dimana2, duh pusing jagain Kai2. Tapi gpp dah, kayaknya emak gue/adek gue cukup seneng bantuin jaga Kai2/En2, jd gue bisa ngaso ...hehehe ^_^ PAs malam, kita rame2 tidur 1 kamar....gue ama adek gue/emak gue, Kai2/En2 gelaran di lantai pake kasur lipat....Dasar Si Kai2 emang demen banget loncat2an di kasur...begitu kasur kita gelar 1 lantai penuh...kan lebar tuh.....si Kai2 langsung jerit2 kesenengan, loncat sana sini, guling2an...mungkin seneng kali liat kasur empuk begitu luas....puas buat dia guling2an....sampe cape kemudian baru tidur sendiri dia.


Sabtu, 31 Maret
=============


Hari Sabtu, kebetulan adek gue kagak ada acara, gue ajak aja shopping ke Citraland. Wahhh...senenggggggggg nyaaa.....jarang2 bisa shopping tanpa bawa gandengan (anak2 gue tingga ama BS dan pembantu emak gue 2 orang)...hihiihi akhirnya selama 4 jam gue bisa memuaskan nafsu shopping gue....setelah 1/2 tahun lebih ngak pernah jalan2 single fighter gini.....gue sampe kalap liat tuh mall penuh diskon :)) hehehe....rasanya pengen gue borong semua. Tapi akhirnya gue ngak belanja apa2....cuman beli 1 kaus rajutan pink, ama beli 1 stel baju senam ^_^ semuanya diskon.....trus sempet ke hero jg beli cream cheese....ama selai strawbery buat bikin tiramisu kukus ntar malam. Pulang dr mall, gue bikin tiramisu kukus, wahh...enak.....dan si Kai2 jg doyan banget. Malam nya si Kai2 rewel......nangis2 mulu....kat aemak gue....dr tadi gue tinggal ke mall jg rewel...mungkin tau emaknya pergi bersenang2 tanpa ngajak dia T_T dan karena kebanyakan nangis....gue tinggal bikin susu.....eh si Kai2 muntah dikamar....duh untung ngak kena kasur....jd kerjaan dah. Tapi tuh anak akhirnya tidur jg setelah gue kasih susu dan gue tidurin smabil gue gendong....akhir2 ini si Kai2 suka begitu, kadang kalo keluar manja nya suka kayak bayi lagi, maunya diindung2 sambil digendong baru bobok....padahal udah 1/2 thn ini dia dah bisa tidur sendiri, cuman di tepok2 pantat nya. Kalo si En2 seperti biasa....being a good girl....emang pinter anak mommy yg satu ini.


Minggu, 1 April
============


Pagi2 bangun, huaaaa.....Kai2 ama En2 penuh jerawat2 merah, kayka bisul. Kayaknya semalam abis dicium sama nyamuk ya...padahal gue gnak berasa banyak nyamuk. Yg parah si En2....di jidat nya bengkak gede, ama ditangan nya....duh...jd jelek banget. Ya udha dah olesin minya telon saja. Hari ini gue ngak kemana2.....karena ntar sore dah harus pulang ke rumah....Jadi hr ini santai aja dirumah. Cuman gue lagi khawatir...si Kai2 dah 2 hari ngak pup. Duh....pasti ntar pup nya keras banget dah. Sore nya, jam 5 an si papi jemput kita, trus pulang dah kita ke Meruya...rumah akong/ama, kita nginep semalam, besok pagi baru pulang. Sebelum ke meruya, kita mampir dulu beli kwetiaw buat makan malam, pas lagi parkir nunggu kwetiaw, eh ada topeng monyet. Papi langsung bawa Kai2 keluar dari mobil liat topeng monyet, sementara si Kai2 bengong2 aja liatin tuh monyet....mungkin masih ngak ngerti apaan sih yg harus diliatin hehehe ^_^ Malam nya....bener aja kekuatiran gue terbukti.....Kai2 pup...tp pup nya keras banget.....bulet2 kecil menggumpal gitu....dan berdaraahhhhhhhhh =O duh....kasian dah pantat nya Kai2 pasti sakit....tapi hebat nya....biar pup nya keras sampe berdarah2, si Kai2 kagak pernah nangis. Anak mommy yg satu ini emang hebat, jatuh kalo ngka benjol gede ngak bakal nangis, malah ketawa. Ini anak cuman nangis kalo makanannya dan empeng nya direbut (heheh...dasar congok) dan kalo ngak digendong ^_^

No comments: