Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Sunday, April 8, 2007

JJS ke Cibubur

Hari minggu yg cerah......kita sekeluarga n Akong/Ama JJS ke Cibubur. Sebenernya mommy ngak gitu suka JJS yg jarak jauh gini...abis kebayang dah capek nya di jalan. Tapi karena ini hobby nya papi Kai2, ya sutra lah.....ikut aja, mungkin aja si JaVan jg demen. So, jam 10 pagi kita dah siap2 berangkat setelah mommy suapin Kai2 makan siang dulu (jam lunch nya dicepetin, karena mommy nya ini males banget kalo dah kelua jalan2 masih harus suapin Kai2). Di jalan lancar2 aja, sampe di Cibubur (Taman Wisata Cibubur) dah jam 12 kurang. Abis parkir kita makan2 dulu di food court seberang Taman Wisata. Abis makan kita jalan2....pertama2 ke Kampung Cina. Kayak Taman gitu, penuh dgn toko2 yg jual pernak pernik dan souvenir berbau cina...so warnanya full merah. Begitu masuk, yg pertama terasa kan...banjir keringat. Weleh2....jalan2 diruang terbuka pas jam 12 siang gitu lohhh..........cuman satu kata yg bisa menggambarkannya...PAAANAAASSS !!!
Kai2 dr tadi di restoran dan mandi keringat....si En2...ampun dahhhhhhh...sampe matenggggg....wajahnya dah merah kayak tomat....saking panasnya. Karena kasian liat En2 kegerahan, Akong ama papi akhirnya buka baju atasan En2, jd tinggal pake baju kodoknya doank...mendingan dah..jd ngak terlalu panas. Sementara Kai2 biar panas2....asyik aja dia jalan2 sendiri ngider2, tinggal mommy nya ini setengah mampus nguberin nya....herannya ngak cape2...trus sempet foto2 bentar...tp payah dah. Kai2 emang susah di foto skr...fotonya ngka ada yg bener....mukanya ngak ada yg hadap kamera....payah....Kita jalan2 sampe kira2 jam 2 kurang...abis itu kita cabut . TAdinya mo pulang...karena jam 5 nanti pad amo ke gereja, perayaan paskah. Tapi mengingat dah susah payah ke Cibubur dan blom ke Taman Buah MEkar Sari ( ini gara2 korban iklan TV....keliatannya menarik diTV...so pada ngebet ke sana), akhirnya....diambil keputusan....gereja nya minggu depan aja lah....pokoknya abis ini judulnya "TAMAN BUAH MEKAR SARI"....so.....i'm comiiiinnnggg MEKAR SARI pucca_love_13.
dalam sepanjang perjalanan ke Mekar Sari, si JaVan begitu naik mobil...langsung tidur dgn pules nya....maklum dah 3K (Kepanasan, Kecapean, Kurang bobok siang). Dan parahnya, sampe di Mekar Sari pun, si Kai2 masih bobok, so jadilah mommy ini OSHIN ( sepanjang jalan gendong2 Kai2 kemana2)...dalam hati....baru kali ini gue bersyukur Kai2 ini cungkring....hehehe...
pucca_love_13 abs gmn jadinya kalo anak mommy ini gembrott.......weleh2....bisa mampus daku menggendongnya. Kalo si En2 sih dah bangun...dan di gendong Akong. Sampe di sana.....cukup mengecewakan sodara sodara. Emang sih sana sini banyak pohon....tapi pleaseeeee.........mana donk buah yg katanya bisa dipetik2.......kagak ada pucca_love_14yang ada mah pohon buah yg dijual. semua. Sampe di sana baru kita jalan2 sebentar....paling sepersekian luasnya tuh taman....eh hujaaannnn.......hujan lebat sekalipun.....akhirnya buru2 kabur ke dalam aula apa gitu...nunggu ada kali 1 jam...BETE...mana nih punggung pegel banget gendong Kai2...udah bangun sih dia...tp tetap aja boong....kagak bisa diturunin....coz...suster nya lupa bawain sepatu nya Kai2 pucca_love_16. Tapi biarpun cape....mungkin acara jalan2 gini bermanfaat kali ya buat anak2....bisa liat banyak pohon2 hijau....di jakarta dah jarang....aspal mulu liatnya.....dan bisa lari2an sepuasnya....ya mungkin dah lain kali dipertimbangkan lagi jalan2 model begini. Kalo nurutin nafsu mommy nya ini mah maunya JJS ke mall aja...ademm...bisa shopping lagi hehehehe pucca_love_10 Pas pulang.....jalanan sepertinya macet ya....abis gue sepanjang perjalanan tidur hehehe....dah cape banget soalnya....cuman seingat gue pas mau keluar dr cibubur macet tuh, dan 2 jam kemudian baru sampe rumah....dan sepanjang jalan si JAVan tidur lagi dgn pules nya. So...begitulah akhir cerita hari ini.

No comments: