Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, April 19, 2007

Uuupsss..It's happened Again

Hal yg paling gue takutin terjadi lagi. Padahal gue beberapa hari ini dah seneng bangetpucca_love_13 ...kaykanya ngka mungkin dah terjadi lagi...Tapi....uuppsss...akhirnya muncul juga dia. Hal yg paling gue benci seumur hidup...apakah dia??? Jawabnya.....ya sapa lagi tohh..si merah2, biang gatal, alias ruam kulit ALERGI. Kali ini korban nya si En2...lengkap dah keluarga gue kena alergi. Gara2 nya si En2 dah mulai makan biskuit, dah 3 hari makan, keliatannya fine2 aja....mknya gue seneng2 aja...tp tadi pagi pas mandiin En2...addduh....kedua lengan atasnya, dah kayak parutan, kasar, kering, penuh jerawat2 buntel gitu yg ada mata nya. Duh...pusing dah, berarti kudu stop biskuit. Padahal gue rencana hari ini mau kasih En2 biskuit dan diteruskan ama Bubur saring beras putih. Akhirnya seperti dulu2 jamannya si Kai2, harus cukup puas ama bubur standar aja. Dan berarti jg..mulai sekarang daku harus sibuk hunting makanan bayi import lagi buat makanan instant anak gue dan sibuk men-sortir makanan2 yg bisa dimakan anak gue. Huh..pucca_love_14 Ngomonk2 soal makan, hari ini pertama En2 makan bubur susu beras putih, masih lucu banget, blom bisa nelen, jd maish dilepeh2in. En2 makna bnayka jg, tapi tuh anak kayaknya bakal seperti Kai2, SUSU maniak. solanya walau dah abis semangkuk kecil bubur nya, tuh En2 masih teriak2 waktu gue tinggal ke belakang, trus gue kasih air putih, dia diem sebentar, begitu gue cabut dot nya, maish teriak2 lagi, akhirnya gue kasih sisa susu, seneng dia nya...abis itu kagak teriak2 lagi. Kemaren jg begitu, jd kesimpulannya, kalo blom nyedot susu, blom dihitung makan ama dia. Dasar bayii......pucca_love_01

Trus hari ini waktu pulang fitness...sambil tunggu si papijemput, gue belanja barang buat si JaVan. ADa beli kaos kaki 2 pasang buat En2...lucu2 dah. Trus ada beli Sendal mickey mouse biru buat Kai2...murah meriah punya, 15ribu doank....keliatannya sih enak dipakai, empuk, mudah2an ngak kayak sendal murah yg gue beli dipasar dulu, murah meriah, tp bikin kaki Kai2 merah2. Sebenernya males beli, tp sendal Kai2 yg biasa ngak tau raib dimana, dah males nyari, karena kalo barang KAi2 hilang....dah kayak ditelan bumi, makin dicari makin ngak ketemu. Yang ad amendingan, ngak usah dipusingin, ntar ngak dicari jg nongol sendiri pucca_love_13mungkin dah tau dia kalo orang2 dah bosen cariin. Padahal tuh sendal enak banget dipakai, empuk ngak pernah bikin kaki Kai merah sedikit pun, cuman harganya jg menguras kantong pucca_love_16 Trus abis itu jg belanja gelas Loonely Toones yg lucu banget buat Kai2, yang ada ujung lancip nya, mirip mug2nya Pigeon. Sebenernya dah punya gelas ini yg merek Pigeon, tp Kai2 masih o'on makenya, tiap minum selalu kayak mandi, bajunya basah semua, abis kegedean lobangnya...ada 3. Yg geu beli ini ada 1 doank. Tapi tetap aja Kai2 ngak bisa makenya. Tetap aja bocor kemana2 kalo minum (gmn ngka bocor kalo minum, lagi ngak minum aja tetap bocor, mulutnya mangap terus jadi air liurnya ngeces mulu Hihihihiih pucca_love_13 ), tp mendingan sih dikit doank.

Trus tadi abis pulang fitness jg, gue ke toko roti sebelah, beli cake kecil buat En2, ada 2 biji. En2 kan tanggal 17 kemaren itu pas 6 bulan, dan gue biasa nyebut nya ultah ke 1/2 tahun. So Heppiii B'day ke 1/2 tahun my girl.....Biasanya cuman beli cake mini, trus pasang lilin 1/2 biji trus nyalain dan foto2. Abis itu makan kue lahhhh............si Kai2 liat kue aja dah penuh nafsu, pengen diembat aja, jd sambil foto sambil sibuk jagain KAi2. Abis itu begitu kelar, kita makan cake nya...Kai2 langsung senyum2 seneng, sambil nguncah sambil angkat jempol, yg artinya enak enak hihihihipucca_love_17 Fotonya menyusul ya

Ngomonk2 soal makan, ini emang spesialisasi Kai2 dah. Masa tadi gue lagi browsing resep2 di inet, si KAi2 datang nyamperin, trus seperti biasa, sok ngerti komputer, minta dipangku, trus belagak ngetik2 dan gerakin mouse. Trus begitu dia nyadar gue lagi buka resep, trus ada gambar makanan2 lezat...langsung si Kai2 lait gue sambil cengar cengir dan ngomonk, mamam mamam..nyam nyam nyam.....HAHAHAHAH pucca_love_13nih anak responnnya cepet banget kalo dah menyangkut soal makan. Te O Pe BeGeTe dah !!!!

No comments: