Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, April 27, 2007

Mommy back to Office again

Waaahhh.....senengnya bisa pulang ke rumah lagi......Home sweet home. Dah seminggu ini kita sekeluarga nginep dirumah Ama. Dari hari Jumat kemaren sampe Jumat. Baru aja tadi pagi pulang ke sini. Kita menginap dirumah Ama tuh dalam rangka gue ngantor lagi. Soalnya gue dipanggil lagi (hehehe....biasa pekerja panggilan) untuk ngajar training selama 4 hari, dr Senin - Kamis. Trus Jumat nya kita dah mulai nginep karena gue kudu ke kantor buat mempersiapkan kelas untuk training...biasa lah...install meng-install....setting meng-setting..dll (dan yg ngak ketinggalan....JJS) Huaaaaaaaaa dah lama banget gue ngak JJS ke mall sendirian pucca_love_16 yang ada kalo ke mall sekarang dah kayak bawa pasukan ..... kudu bawa 2 xiaogui dan seabrek barang2.....males kalipun dah. Jadi dah bener2 semangat 45 banget nih begitu tau gue mau ngantor lagi pucca_love_17. Seminggu ini dah nge-blog.....duh kayaknya banyak yg terjadi, tp lupa mau ceritain apa.

Hari Jumat, setelah paginya siap2 packing, trus siang gue berangkat ke rumah mertua dulu, titip JaVan, trus dianter papi nya JaVan ke kantor. Sampe di kantor hal pertama yg dilakukan adalah... GOSSSSIIIIPPPPPPP pucca_love_13 heheh....ini hobi lama yg dah ngak pernah di maintenance sejak gue lahiran En2. Maklum dah 6 bln nganggur....makanya seneng banget gue ngantor lagi. SEtelah puas ngobrol....gue kerjain dulu kerjaan gue buat persiapan training, abis itu buru2 cabut ke Plaza semanggi (padahal dah lumayan sore...dah jam 3.30 pm) tapi gpp lah....abis kalo ngak disempet2in, jarang2 bisa ke situ lagi. Tujuan gue cuman satu ke plaza Semanggi.....ke CENTRO..berburu sepatu OSHKOSH untuk Kai2 (biasanya suka diskon buy 1 get 1 free) ..tp akhirnya plg dgn kecewa..lah abis ngak keliatan sama sekali diskon nya pucca_love_16

Sabtu-Minggu, nothing special. Minggu rencana mau ke gereja batal, gara2 papi nya JaVan males, ya udha planning berubah ke MangDu...coz papi nya JaVan lagi ngebet berburu barang2 untuk PS2 nya, dan beli betere digicam nya. Gue dan si para xiaogui, nunggu dirumah emak gue aja, santai2 di sana....males ke mana2. Eh, tapi gue sempet jg ke pasar di Jelambar, trus ke toko baju langganan gue, eh dapat Kaos 2 biji. Hehe...bagus jg kaos nya....trendi...lumayna buat kerja..murah meriah...pengennya tiap minggu ke sana, tp nih toko siang hari dah tutup, padahal gue ke rumah emak gue biasa nya sore, so..kesempatan langka! Pas dalam perjalanan pulang dr Jelambar, semept jg mampir ke toko bayi langganan di daerah sana jg, beli piyama buat Kai2 dan beli dot pigeon buat ganti dot botol susu Xiaogui yg dah lama ngak diganti.

Senin-Kamis, kegiatan rutin gue....bangun pagi jam 5 (sebenernya masih ngantuk banget...pengeeeennnn bobok pucca_love_11 tapi terpaksa bangun) masak sayur, lauk pauk buat KAi2, trus masak bubur dan bikin jus buat En2. Abis itu siap2 berangkat ke kantor. Sampe kantor, langsung berburu sarapan kesukaan gue (hehe...ngka jauh2 dr lontong sayur dan bubur ayam... 2 2nya enak banget....ngak ketemu yg seenak ini di dkt rumah gue, mknya puas2in makan), trus ngerumpi, abis itu ngajar training, abis itu pulang. Senin-selasa, training nya bubarnya sore, so ngak bisa kelayapan dah pika17Hari Rabu, pulang agak pagi, so bisa mampir ke Ranch Market, hunting Gerber en makanan bayi import lagi buat En2, soalnya yg lokal bisa bikin En2 alergian, karena semua mengandung susu sapi. Hari Kamis, training kelar cepet banget, jam 12 dah kelar.....so langsung gue bikin janji ama temen gue buat JJS ke ITC Kuningan. Hasilnya......gue berhasil dpt mainan balok2an yg bisa disusun buat KAi2...tp lumayan mahal.......45rb.
Dan akhirnya malam Kamis nya, gue tepar. Rasanya cape banget seminggu ini, dah lama ngak kerja, begitu kerja kepayahan. Malam jam 8 gue dah terkantuk2, jam 9 dah bobok, bangun jam 7 paqi. Itupun masih kurangggggggg

Seminggu ini, Kai2 dah tambah pinter....maksudnya tambah pinter yang ngak2 pucca_love_13 HAHAHAHAH......kata Ama, masa waktu disuapin makan, kalo dah kenyang, tuh anak bisa kucluk kucluk ke dapur, cari tong sampah, trus tuh makanan dilepehin dr mulut nya ke dalam tong sampah. Weleh2.....sapa yg ajarin ngak tau, yg jelas......bukan hal bagus membuang2 makanan. Positif nya...paling ngak tuh anak tau cara membuang sampah yg bener....hehehehe. Trus si Kai2 jg ilmu "Plagiat (baca: membajak/meniru)" makin berkembang pesat. Bayangin, tadi siang, tau2 Kai2 matiin DVD player nya pake kaki. Tuh tombol stop di tekan pake jari kaki..gue sampe kaget....dan uupppsss....tiba2 gue inget, jangan2 tuh anak niru gue, gue kan suka males untuk menunduk buat matiin DVD (DVD player nya ada di rak paling bawah, cuman sekian centi dr lantai). Duh bener2 gue dan papi nya JaVan kudu hati2 banget dlm berperilaku sekarang, kalo ngak bisa2 Kai2 behavior nya jd berantakan jg.


Trus kalo En2...seminggu ini jg makin canggih aja. sekarang En2 punya profesi sampingan, jadi buntut nya Kai2 hehehehpucca_love_13 abis dimana ada KAi2 di situ ada En2. Nih anak dah mulai hobi ngikutin koko nya kemana2 aja. Doyan ngekor....mungkin begitu kali ya tiap anak, kayak dulu gue masih kecil, juga hobi ngekor koko gue. Mana tuh anak kalo jalan kemana2 lucu banget, dibilang merayap ngak jg, karena dia setengah loncat gitu, badannya diangkat trus dorong pake dengkul dan ujung kaki. Dibilang merangkak, ngka juga, karena maju pake dengkul cuman selangkah, abis itu dia telungkup lagi. Aneh2, jd kayak kodok lompat2 gitu pika16

Hari ini mustinya jadwal imunisasi En2,tp batal lagi, karena En2 mencret. Duh pusing ngak tau sebab nya apa, tp gue curiga ama Gerber. Hari ini baru kasih rice cereal Gerber ke En2, makan ngak lama...dia mencret mulu. Dah ada kira2 10x tuh, tp yg terakhir2 mencret nya ngka banyak..dikit2....tp tetap aja mencret terus dari tadi siang sampe ini malam. Tadi sore sih gue dah sempet kasih obat...mudah2an manjur dah. Kasian banget tuh pantat nya sampe rash parah...merah2...pasti perih.