Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, April 10, 2007

JJS ke Klinik Anakku

Batuk Kai2 semakin menjadi2 hari ini, makin parah gitu. Tiap kali batuk bisa sampe suaranya kenceng banget, trus panjang banget batuknya, dan mukanya itu dah kayak kepiting rebus, merah abis gitu kayak di cat merah. Batuk nya Kai2 ini kemarin malam dah memakan korban. Korbannya itu tempat tidur mommy pucca_love_16 Bayangkan, udah kesel gara2 susah nidurin Kai2, ngak mau bobok, kerjanya mondar mandir geratak kamar, jd gue sibuk ngawasin dia. Begitu dah kecapain trus bobok, gue baru bisa bobok. Baru bobok ngak lama, lagi asyik2nya tuh di pulau mimpi, eh tiba2 denger KAi2 batuk, ngak lama....denger suara oooweeeekkksss (baca: muntah). Alamaaaaakkkkk.....bisa2nya lagi tidur batuk trus muntah dia, buru2 gue angkat Kai2 dari kasur trus menuju kamar mandi....tp terlambaaaaaaaattttttt!!! Tuh anak langsung muntah di badan gue, abis dah baju gue. Langsung aja gue teriak panggil papi nya Kai2 yg lagi asyik2 nonton di luar untuk ngurus Kai2. Si papi sibuk gantiin baju Kai2 sementara gue bersihin badan oiy...bau muntahan. Trus gue periksa kasur, kali2 kena muntahan.....tebak coba apa yg gue ketemukan........bener2 mau marah dah pucca_love_12 tuh anak ternyata muntah ngak cuman dikasur, tapi jg kena bantal, guling, plus selimut gue.....bener2 komplit sekomplit2 nya. akhirnya dgn ber BETE BETE ria gue ganti dah seprei, sarung bantal guling dan cover quilt gue. Mana ngantuks lagi...bener2 komplit!!

Trus pagi ini batuk Kai2 jg ngak ada perubahan sama sekali, so mommy putuskan untuk bawa si Kai2 JJS ke Klinik Anakku di Green Ville (huh....bukan JJS yang diharapkan ini sih. JJS yg buang2 duit plus kudu bersakit2 ria pucca_love_14) En2 jg masih pilek sih, tp gue ngak ajak JJS karena kmrn itu jg En2 baru JJS ke Klinik Anakku, so tebus aja lagi dah obat nya. Akhir2 ini bener2 pusing dah....kenapa tuh 2 anak sibuk bolak balik batuk pilek, mana suster nya jg ikutan batuk, plus gue mulai ikuta nih. Bener2 cuaca ngak bagus banget.

Back to acara JJS mommy dan Kai2 berdua sore ini, jam 4 kita diantar sopir papi ke Klinik, ngak macet dan ngak antri. Lumayan lah. Sepanjang jalan, awalnya Kai2 bisa duduk diam di kursi sendirian loh, kagka dipangku..lucu jg ya nih anak...bisa duduk diem sendiri. Tapi kekaguman mommy ngak berlanjut lama. baru duduk sekian menit...mulai tuh anak ngak betah duduk. Sibuk manjat2 kursi jok lah...sibuk mainin ...hmm..apa ya sebut nya...gagang yg bisa diputer yang ada di pintu mobil yg buat buka kaca ....atau ngubek2 tas bawaan mommy cari biskuit nya dia. Sampe di Klinik jg gitu....pas mommy lagi daftar nama Kai2, tuh anak langsung sibuk mau mainin mobil2 dan ungkit2 yg emang disediakan buat mainan anak2. atau sibuk manjat kursi meja yg ada di sana. Alhasil...cuman mau ngisi form data pasien aja, mommy butuh berapa lama...karena kudu sambil tarik2 Kai2. Abis isi form, kita langsung bisa masuk, karena pasien lain emang ngak ada, dokter nya ngak bilang apa....batuk Kai2 emang masih termasuk batuk biasa lah....cuman dikasih obat batuk pilek dan antibiotik untuk infeksi aja. Di sini Kai2 jg kagka bisa diem, sibuk buka2 laci nya dokter.....duh ampun dah..bener2 kapok ke dokter berdua ama Kai2...biasanya kita di temenin papi Kai2....Pulangnya jg gitu, Kai2 duduk diem cuman buat berapa menit, sisanya sibuk lagi dia mainin gagang pembuka jendela. Kali ini dia berhasil buka kaca mobil setengah, mommy lagi bengong, ngka perhatiin Kai2, tau2 pas mommy tengok, Kai2 dah sibuk ngintip keluar jendela yg dah terbuka setengah. Bener2 kaget ngeliatnya, takut Kai2 jatuh, ya udha buru2 mommy tutup jendela nya.

Oh iya, ada yg kelupaan. Tadi pas mau berangkat, mommy gendong Kai2 turun ke bawah, nah pas mau naik anak tangga antara toko dan halaman, mommy jatuh....untung ngak nyungsep (maluuuuuuu nyaaaapika17) soalnya sambil gendong Kai2, takut Kai2 ikutan jatuh. Untung mommy berhasil tahan pake lutut, jd Kai2 ngak nyungsep jg, trus begitu mommy mau bangkit berdiri, eh tiba2 oleng lagi...kagka balance...duh...jatuh lagi dah..dan bisa tahan pake lutut lagi...untung2....Kai2 gpp.

No comments: