Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, March 27, 2007

Happy B'day to Me

Sabtu, 24 Maret 2007
================


Happy B'day to meeeeeeee............
Hari ini gue ultah nih, duh ngka berasa tau2 dah tambah tua 1 tahun dah. Pagi2 ultah dah dapat kado kejutan...gue sakit lagi T_T. Sabtu pagi kepala dah berat, sakit, badan sakit...siangnya demam....panas sampe 38.8 derajat, malam malah sempet 39.4 akhirnya ke dokter dah, katanya radang, tapi anehnya tenggorokan gue ngak sakit tuh. Malam nya kan kita jatah nginep ke rumah Akong/Ama nya Kai2, spt biasa lahh.....waktu mau berangkat, gue bener2 dah ngak kuat, sampe En2 aja di gendong ama suster nya, papi nya kebagian jatah gendong Kai2. Malamnya gue ke dokter abis itu tidur sendirian di kamar sebelah. Hik..hiks...hiks...ini pertama kalinya si En2 ngka tidur bareng mommy nya....dan pertama kalinya tuh anak gue terlantarin, cuman diurus suster nya Kai2....abis gmn....seharian gue rasanya ngka enak banget pengen bobok mulu.
Akhirnya, hari Sabtu itu, bener2 dah ngak semangat ultah.....cake yg dah dibeliin papi nya Kai2 jg akhirnya dimuseumkan dulu di kulkas.....


Minggu, 25 Maret 2007
=================


Hari minggu, gue dah sehat, cuman tinggal sakit2 kepala dikit. So , gue ngak keluar dah dirumah aja ama En2, sementara Kai2+BS nya+ papi nya ke gereja. Bener2 bosan ya udah seminggu dirumah, hari minggu dirumah pula lagi....plus ngak enak badan....komplit rasanya. Untung ada si En2, jd ngak gitu bosan2 amat. Tuh anak skrg dah bisa onggok2 gitu....dah bisa angkat semua badannya, tp masih bertumpu pada siku tangan dan dengkulnya dia...trus goyang2 gitu...hihiih lucu....jd inget boneka yg bisa merangkak sambil goyang2 pantat, yg dulu dibeliin bokap gue waktu jalan2 ke jakarta ( waktu itu keluarga gue masih tinggal di Tebing Tinggi, SumUt). Bicara onggok2, jd inget waktu Kai2 suka onggok2. Kata orang2 kantor gue, anak kalo onggok2 itu berarti minta adek.....eh beneran aja si En2 nonggol ngak lama kemudian di perut gue. Hmm...mudah2an ini sih onggok2 biasa...bukan minta adek.....lagian ngak mungkin , gue kan dah KB....kalo jebol jg.....huahahaha bisa di tuntut tuh SPOG gue ama laki gue ^_^. Malamnya akhirnya gue potng jg kue ultah yang kmrn sempet dimuseumkan ke kulkas...sebelum dipotong gue foto2 buat kenang2an.....nih foto nya :






Senin, 26 Maret 2007
================


Hari ini papi dan Akong ada urusan, pergi berdua, jd gue yang harus kerja nih. Ya udah, setelah menitipkan En2 ama Kai2 dirumah Ama, gue kerja nih sendirian di toko. Duh, ini pertama kali gue tinggalin En2 sendirian, seharian pula lagi.....duh..mudah2an tuh anak ngak ngambek yaaa.....masih inget dulu waktu gue abis lahiran KAi2...3 bln kemudian cuti abis, kudu ngantor lagi. Wah...hari pertama gue tinggal, si Kai2 plg nya agak nyuekin gue...gue panggil2 ...dia buang muka....da kali 1/2 jam lebih gnambek gitu ama mommy nya. SEdih jg T_T. Hari ke dua gue tinggal kerja....wahh.....gue mulai di kerjain ama tuh anak....bayangin tiap malam maunya diajak main, atau diajak ngobrol....ditinggal tidur nangissss.....mana pas kerja gitu....kan kita bertiga ( mommy, papi ama Kai2) nginep dirumah Ama/akong.....jd kalo nangis buru2 diangkat, takut kedengeran Ama.... >.< ya udah tiap malam mommy kudu maksain mata buka lebar2 ajak Kai2 main....ngak tanggung2.....sampe jam 2-3 pagiiiii.........mana gue kan musti ngantor....musti jam 6 dah bangun siap2....jam 7 kurang dah jalan.....kebayang dunk....blom lagi waktu itu gue pas lagi ngajar training....duh....udha cape berdiri ngajar dan harus ngoceh seharian....malam nya pun harus ngocehin anak gue T_T sampe2 suka bete.....abis papi nya mala asyik2 bobok.....ngak perdulian. Pernah lagi tuh suatu hari....si Kai2 itu malah sampe jam 5 pagi baru tidur....alhasil tuh hari gue kagak tidur semalaman....mau tidur jg nanggung....bentar lagi hrs siap2 ngantor...jd lah gue ke kantor dengan mata panda ( mata lingkaran hitam ) trus ngajar jg dah ngak konsen....malamnya tepar gue.....jam 8 langsung blek....si Kai2 titipin ke Ama jagain. Ada sekitar 2 minggu gue dikerjain Kai2 sebelum akhirnya tuh anak tobat jg....dan tidur ngak lewat dr jam 12. Usut punya usut.....ternyata......tuh anak ngambek ditinggal mommy nya kerja......mknya si En2 jg gue takut2 tinggalin.....tp pas gue pulang...heheh.....ternyata tuh anak cukup mengerti.....ngak ngambek separah Kai2...cuman agak bengong2 dikit waktu gue panggil....cuman bengong liatin gue pas gue panggil namanya.... (mungkin lupa kali dia ya ama tampang gue gara2 ngka liat seharian T_T hiks hiks ). Padahal biasanya kali mommy atau papi yg panggil...si En2 langsung senyum2 centil gitu.....tp untung ngak lama.....ngka sampe 1 jam kemudian tuh anak dah normal lagi ^_^ ...bersyukur banget gue kali ini ngak perlu ngantor lagi, jd ngak perlu tinggalin En2 lama2 kayak si Kai2 dulu

No comments: