Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, April 7, 2007

Asisten Kecil Mommy (Part 2)

Sejak kemaren, kita nginep dirumah Ama/Akong. Hari ini kebetulan gue ama JaVan mau ke rumah emak gue di Jelambar. Rencana nya kita mau nebang ama sopir papi Kai2 yg mau anter barang, kita di drop di Jelambar, trus sopir antar barang, abis itu baru jemput kita. Ternyata barangnya banyak, so ngak bakal sempet anterin kita, jadilah papi yang anterin tuh. Di Jelambar, emak gue lagi sembahyang cengbeng, so itu tujuan kita ke sana. Tapi karena Papi Kai2 yg jadi sopir, plus bawa pasukan lengkap, kita ngak bisa lama2 di sana. Bayangin...rumah pernuh barang sembahyangan, meja penuh makanan....sementara ada 1 XiaoGui (baca: setan kecil) sibuk muter sana sini emncari barang2 yg bisa dia acak2.....pusiingggg........pucca_love_11 rencana nya sih mau tinggalin KAi2 ama suster nya dirumah Ama, tp apa daya, ternyata Ama tuh hari mau sembahyang 49 hari meninggal nya Ama laki gue (duh...banyak amat ya Ama nya...sampe bingung pika16) ya udah dah dgn terpaksa si XiaoGui diajak. Siangnya kita dah balik dr rumah emak gue, trus santai2 aja di rumah Ama. Nah pas makan sore tuh, si Kai2 kan makan di teras rumah...tuh anak liat sapu. Lalu mulai lah Asisten Kecil Mommy beraksi dgn sapunya. Dengan cekatan sapu di tangan di kibas2, ceritanya mau bersih2, tp yang ada debunya terbang kemana2
pika17 . Nih liat aksinya Assten Kecil Mommy beraksi.





No comments: