Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, March 26, 2009

Mandi bola


Hari Minggu lalu papi JaVan dan akong/ama pergi melayat. Karena bingung dirumah mo ngapain, akhirnya gue ama 1 asisten ajak si Javan jjs ke mall puri naik taxi. JJS kali ini emang murni mau ngajak si JaVan main, bukan karena emaknya ini yang ngak bisa tahan nafsu shopping hehehe (** Biasanya kalo ke mall karena emaknya ini nafsuan ngeceng dan shopping, bukan karena mau ngajak JaVan jjs ) So, akhirnya biar kagak ada mobil, demi menemani JaVan main2, naik taxi juga dilakonin. Pesen taxi jemput ke rumah...huhh!! Mahal amat ya minimum pay nya...padahal jarak rumah ke mall deket, ongkos argo aja cuman setengahnya. Sampe di sana, yang pertama dituju tempat mainan anak2. Kai2 langsung nafsu main game balap mobil, lansung nangkring dikursi game ngak mau bergeming sedikitpun. Gue mau ajak main mandi bola, dia nolak. Duh...akhirnya dengan setengah diseret, gue berhasil ajak tuh anak masuk ke kolam bola. Awalnya rada bete tuh si Kai2, sementara En2 dah semangat banget main mandi bola. Kali ini selain di temenin BS, gue juga ikutan masuk. Cuman gue duduk aja dipinggir ngeliatin JaVan main. Wahhhh......senengnya mereka berdua main, seru banget. Si JaVan seneng banget naik perosotan trus meluncur ke kolam bola, atau kadang main loncat2an, trus lari sana sini melewati terowongan. Seruu...seruu..!! Ngak nyangka duduk ngeliatin anak main ternyata asyik juga ya... biasanya selama ini paling ogah, itu tugas didelegasikan ke para asisten. Gue lebih suka nongkrong di bangku deket sana, atau jjs cuci mata. Tapi kali ini dengan niat tulus mau senengin si JaVan dan karena asisten cuman 1, gue dengan suka rela nungguin. Ternyataaaa.....mengasyikan. Kayaknya harus sering2 diulang.

Abis mandi bola, trus gue ajak anak2 main ke tempat mainan 1 lagi, puri land. Kai2 dna En2 sibuk main balap mobil. Cuman duduk doank, belagak main, kagka masukin koin. Udha puas di sana, ajak lagi ke galeri keris. Di sana ada playground buat anak2 yang ada mainan perosotan gede. Main ada kali 1 jam lagi sambil nunggu papi JaVan yang mau jemput. Habis itu jjs ke bagian anak2, dan si JaVan dapat jatah mainan puzzle. Sejak tau Kai2 suka main ini, jadi sering beli kalo liat puzzle. Trus melongok sebentar ke gramedia, di sana Kai2 dapat jatah buku bergambar Cars, dan En2 dapat jatah buku Barney. Abis itu pulang dah di jemput papi. Wahhh.....hari minggu kemarin itu menyenangkan dah!

No comments: