Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, March 23, 2009

My 29th B'day Cake

Happy B'day to mee.....wahh...dah tambah tua lagi setahun. Ini ultah kepala 2 yang terakhir. Tahun depan dah kepala 3 Kalo tahun lalu ultah gue beli cake sendiri, tahun ini malah bikin cake sendiri. Dah ngak sempet keluar2 beli cake, soalnya asisten gue tinggal BS seorang. Pembantu masih dalam pencarian. Udah gitu ada beberapa kejadian tak terduga, yang bikin desperado. Pertama, hampir lupa besok ultah gue, baru inget sore2. Jadi hari ini gedebak gedebuk buru2 bikin cake sore2. Kedua, karena "rakus" mau bikin cake gede biar puas makannya, makan bikin 2 resep dan pake loyang gedean, tapiii....adonannya jdnya buanyaaakkk banget. Mangkuk mixer ngak muat, aduknya susah, trus pas dimasukin ke loyang lubeerrr...udha gitu baru tau didasar adonan aduknya ngak rata. Huuaa....matilah kalo kue nya bantet. Eh tapi untungnya kagak Udah gitu ada cobaan lagi, ternyata...mixer gue tewas sebelum menyelesaikan misi untuk kocok whipped cream Huaaaaaahh... Waktu mixer adonan dah berasa ngak enak. Eh beneran aja ...akhirnya tewas juga. Akhirnya gue halalkan segala cara untuk menyukses kan misi gue. Liat lah di bawah ini penampakannya...niat hati mau bikin black forest akhirnya malah jadi kayak tampang di atas.

Tapiiiiiiiiii..........ini adalah cake terindah, cake yang paling berkesan buat gueeeeeee... Kalo bisa gue cium dah gue cium ini cake...wakakaka Mau tau alasannya?? Karena cake ini adalah cake pertama yang gue bikin yang mana bisa gue kasih Kai2 makan dengan sepuasnya dan tanpa rasa bersalah. Ini cake gluten/dairy free lohhh! Dan JaVan suka banget. Rencana mau potong besok karena ultahnya besok, tapi dah ludes hari ini..wakakaka.. eh tapi postingnya apa gue tulis hari esok aja yah tanggalnya....soalnya kata si Papi JaVan, ultah itu ngak boleh dimajuin.


Oh ya 1 lagi hampir lupa...Harapan gue di ultah gue yang ke 29 ini ngak ada yang khusus, karena harapan gue diultah lalu dah terkabul semua. Harapan tahun ini adalah,
JaVan bisa tumbuh besar dengan sehat dan makin "ai" mommy papi, dan buat papi "ai" gue juga dunk

4 comments:

Lina said...

Happy birthday ya Rin.... wish you all the best... n semoga harapannya semua terkabul...

God bless you...

Fani said...

Happy Birthday ya, Rin....
Ternyata daku lebih tua setahun dari kamu.
Aku sih menunggu detik-detik akhir kepala 2.
Hahaha....

Semoga panjang umur dan tercapai semua harapan dan cita-citamu.
Aminnnn....

Kuenya cantik, kok ^^

yhalim said...

hepi belated bday rin.
ternyata kita sama2 maret 80 ya. hehehe

kuenya bagus kok. n enak ya pastinya, lgs ludes gitu.. hehehe

Rina said...

@Lina..tengkyuu
@Fani, tengkyu juga
@Yulia, tengkyu juga. Ternyata seumur dan sebulan kita...hehe