Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, March 16, 2009

Kai2 dah sembuh...yipppiieee!!

Kai2 dah sembuuh.....Yippiieeeee Akhirnyaaaaa....setelah genap 7 hari ngak makan padat, Kai mau makan sekarang. Kemarin malam liat papinya gue masakin misua telur, dia bisa minta makan. Tampangnya dah mupeng banget pengen makan Akhirnya abis tuh 1 mangkok kecil misua....hehehe....senengnnyaaaa Pusing gue yang 7 keliling hilang dah setengahnya, liat Kai2 dah bisa minta makan. Hari ini juga, gue masak belom mateng, tuh anak dah bilang ke gue kalo dia mau makan. Akhirnya sop kacang merah dan nasi habis 1 mangkok. Wakakakak....nafsu makannnya mulai mengganas. Kayaknya gue harus siap2 bikin makanan yang enak2 nih buat Kai2, biar lemak di badannya bisa tumbuh subur, soalnya sekarang tampangnya bener2 kurus setelah puasa seminggu. Ini aja gue baru pulang dr supermarket, belanja keperluan bikin kue...ntar malam kudu baking nih, bikin cake kesukaan Kai2. Dan akhirnya diet casein dan glutennya bisa lanjut terus. Hihihiih.....so happyyy!

Sekarang gue bisa bernafas lega sedikit. 2 Pasien dah sembuh, tinggal 1 pasien terakhir nih, papi nya JaVan. Dari 3 pasien, pasien ini yang paling bikin sakit kepala. Bukan apa2, ngurusnya susaaaaaaahhh kalo dah sakit, pasien gue yang 1 ini, bener2 susah diladenin. Manjanya lebih parah dari si JaVan. Kalo dibilangin ini ngak boleh itu ngak boleh , atau harus ini harus itu, suka bandel. Padahal kan gue demi kesembuhan dia. Kalo dah sakit, tampangnya lebih merana dari pada anak2. Puussssiinnggg...!!

4 comments:

yhalim said...

wah, senengnya denger kai2 dah baek... moga2 sekarang semua sehat2 ya rin...

Rina said...

Heheh...thank ya Yul. Emang paling pusing kalo orang rumah pada sakit.

Fani said...

Syukurlah kalo Lai2 dah sembuh...
Kalo papanya tuh sengaja kali biar juga dimanja sama mama Rina.
Hohoho.....

Rina said...

Ya gitu dah fan. Namanya ada bayi gede, ya seperti itu lah.