Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, March 12, 2009


hiiikkss....hikksss..... sariawan Kai2 tambah parah. Liat aja foto di atas. Kurang jelas sih....tapi keliatan kan mulut nya dah doweeerr kayak mick jagger ??? Bibir bawah yg parah, sampe bengkak. Trus kiri kanan ada sariawan super duper gede, plus anak cucu nya di sana sini. Kesenggol lidah sedikit aja langsung nangis2....sambil tidur juga nangis2....bangun juga nangis....hiks hikss.... kasian banget. Dah 3 hari ngak makan apa2, bikin emaknya ini sutris berat. Badan dah kerempeng, trus ngak makan lagi, cuman susu dan air putih. Duh....gimana ya??? Tiap kali gue paksa kasih obat sariawan (obat bubuk cina gitu) , pasti nangis bombay...trus bibirnya malah digigit2...minta dibersihin. Hari ini sebenernya dah ada nafsu makan, mungkin lapar kali ya setelah puasa 3 hari. Liat En2 makan tim telor, Kai2 minta. Tapi baru suap pertama, tuh anak dah nangis bombay. Waktu di RS Siloam, denger dari ibu2 diruang tunggu, waktu anaknya itu kena sakit yang sama, disuruh dokter kasih makan es krim dan yg dingin2 yang banyak, kalo perlu susu dingin juga. Cuman gue masih ogah, kan Kai2 diet susu dan terigu. Tapi hari ini dah abis kesabaran gue...akhirnya gue barusan aja hubby pergi beli eskrim dan yogurt buat Kai2. Pusing liat dia lemes gitu ngak makan apa2. Eh beneran aja, 1 gelas kecil eskrim abis, plus 1/2 potong bolu kukus gue potong2 kecil gue cemplungin ke eskrim. Duh..mudah2an Kai2 cepet sembuh ya nak. Mommy ngak tega liat itu keluarga sariawan masih betah nangkring di mulut Kai2.

2 comments:

Ngeborong said...

waktu zio sariawan kek kai2 kemaren kan di bawa ke dokter, di kasi obat kandestatin ato apa itu buat tetes di sariawannya nah abis tetas biasanya jadi ke bal n jadi mo makan, itu obatnya ga pahit kek aufungsan jadi mo di tetesin..
Kmrn zio juga 3 hari ga makan apa2 sampe susu juga kaga minum cuman minum air putih aja itu jg cm beberapa tetes

Rina said...

Gue ada mycostatin. Tapi kata dokternya jgn pake itu, disuruh pake obat yang warnanya ungu kayak tinta. Tapi nyusahin banget, bikin tangan dah kayak barusan ikutan pemilu. Akhirnya gue pakein itu obat. Lagian kata dokter itu bukan sariawan, tapi melepuh.