Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, March 13, 2009

HELP!! 1 lagi korban HFMD berjatuhan

HELLPPP!!! 1 lagi korban HFMD (baca: Hand foot mouth disease) dirumah gue. Kali ini korbannya si papi JaVan.....duuuhhh... puyennggg. Baru En2 sembuh, Kai2 masih sakit, ini ditambah 1 bayi gede lagi sakit. Tinggal gue sibuk gedebak gedebuk ngurusin nih orang bertiga. Pagi2 dah buru2 ke pasar, beli pear yg banyak biar pada adem minum jus pear. Sibuk masak bubur, tapi pada ngak ada yg bisa makan. Hubby kagak bisa nelen, akhirnya tuh bubur diblender. Baru makan dikit aja, hubby langsung eneq dikasih Kai2....sama aja. Baru suap pertama, dah nangis2 kesakitan Alamaaaakkk! Macam mana ini?? Kemaren si hubby dah curiga tertular. Cuman aneh aja, soalnya dari yang gue baca ini penyakit cuman meyerang anak umur 2 minggu sampe 6 thn. Orang dewasa umumnya kebal ama nih virus. tapi gejala2 yang ada mulai menunjukan HFMD, mulai ada 1-2 bintik2 di kaki tangan, plus mulut sariawan banyak. Trus buru2 ke dokter sebelah, tapi malah diketawain pas bilang HFMD. Dibilang radang biasa. Tapi pagi ini beneran aja, di mulut, lidah, tenggorokan....semua sakit ngak bisa nelen. Ngomonk aja ogah. Duuh....tinggal gue pontang panting sibuk sikat vitamin ini itu, biar ngak ikutan tepar. Kalo gue tepar habis lah. Asisten gue aja gue dah empanin vitamin juga. Pokoknya ngak boleh ada korban lagi berjatuhan!

2 comments:

Fani said...

Waduh, gawat juga ya situasi di rumahmu...
Kamu betul-betul harus jaga kesehatan Rin, biar gak tepar juga.

Semoga semua pasienmu cepat sembuh yaaaa........

Rina said...

Iyaa....situasi gawat darurat di rumah. RED ALERT! Pusing harus kasih apa biar pada bisa makan.