Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, September 19, 2008

Selimut - Kai2

Selimut! Ini benda yang Kai2 ngak bisa ngak ada kalo mau tidur. Baik dirumah gue, dirumah Ama, di rumah emak gue, pokoke kalo mo tidur selalu minta gue ambil selimut dan tutup badannya sampe ke leher dengan selimut. Ngak perduli cuaca dingin or lagi panas banget kayak sekarang, pokoknya selimut ini wajib ada. Kadang kalo dah bosen or kepanasan, baru dah selimut ini ditendang jauh2. Tapi tetap aja ritual pakein selimut tetap harus dijalankan. Ngak tau mulai dari mana kebiasaan ini, kayaknya bermulai dah sering ngeliat gue yang wajib juga pake selimut, ada yang kurang gitu kalo tidur ngak pake selimut, walau kadang lagi panas gitu, tetap aja selimutan, ntar kalo dah gerah baru tendang tuh selimut jauh2. Hmm.....jadi bener2 buah itu jatuh tak jauh dari pohonnnya.....wakakaka Satu lagi yang bikin bete. Kai2 itu suka rebutan selimut ama gue. Di rumah sih, selimut nya pake bed cover yang gede banget, so ngak masalah joinan. Kalo dirumah Ama, selimut yang gede itu cuman ada 1, yg buat sendirian itu 1bh. Nah Kai2 kan ngak tidur 1 ranjang ama kita, dia tidur gelaran di kasur di samping tempat tidur. Tapi entah karena dia liat gue demen pake selimut yang gede, eh tuh anak jadi ikut2an. Ngotot mau pake selimut yang gede, gue ganti yang kecil juga ngak mau. Jadinya selalu rebutan ama gue. Padahal badan kecil gitu, pake selimut kecil aja masih kegedean, eh mau pake selimut yang gede. Yang adabanyakan kasurnya yang diselimutin, bukan dia. Sampe sekarang gitu tuh. Pokoknya barang yang dia biasa pake buat tidur, dia maunya yang itu, ngak mau diganti2. Hmm....setelah dipikir2....ini juga apa turunan dari gue ya???

No comments: