Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, September 11, 2008

Akibat Ngak Diet - Kai2

Akhir2 ini Kai2 makin cungkring saja. Mukanya saja sampe tirus banget, pipi saja sampe ada ngumpet ke dalam. Semua orang pada bilang Kai2 kurus banget. Bener2 ngeri dah ngeliatnya. Akhirnya setelah mikir berhari2, gue putuskan untuk melupakan diet Kai2 untuk sementara. 1-2 minggu terakhir ini gue bebasin Kai2 makan semau makanan kesukaannya, mulai dari roti, coklat, cake dkk. Hasilnya pipi Kai2 kembali sedikit tembem, ngak ngumpet ke dalam lagi, walau body masih tetap kayak peragawati. Tapi, akibat lain dari bebas diet ini sungguh mengerikan Siang ini sehabis pulang sekolah, gue dapat laporan dari miss Lisa (guru kelas Kai2) kalo Kai2 tadi di kelas sudah memangsa 2 korban, alias 2 anak digigit. Duuuhhh!!! Rasanya kayak disambar geledek. Apalagi salah satu korbannya, anak ce yang kurus kecil, plus mamanya itu gossip gue di sekolah. Sampe ngak enak hati gue bersorry2 ria, untung mama nya pengertian. Miss Lisa cerita, kalo Kai2 tadinya seperti biasa, doyan elus2 tuh ce, trus tiba2 aja gigit. Sampe tuh anak keliatan trauma banget. Tiba2 gue inget soal diet Kai2. Trus gue tanya ke miss Lisa, seminggu ini Kai2 gimana?? Miss Lisa bilang, Kai2 seminggu ini lebih aktif dari biasanya, dikelas ngak bisa diem, jalan2 mulu, plus keliatannya resah gelisah. AHAAA!! Ini pasti gara2 ngak didietin. Langsung aja gue cerita ke miss Lisa kalo ini efek ngak diet. Dan kalo gue kilas balik, beberapa hari ini Kai2 juga kumat penyakit doyan gigitnya dirumah. Yang jadi korban sapa lagi kalo bukan En2. 1 Lengan ada 4 cetakan gigi Kai2! Bener2 ngak nyangka bisa seganas ini karena ngak diet. Padahal sebelum diet Kai2 kagak seganas ini. Mungkin karena dah terbiasa diet, begitu ngak diet, langsung ganasnya menggelora Pulang sekolah, gue langsung anterin Kai2 terapi. Penasaran, mau memastikan apa bener efek ngak diet sedahsyat itu?? Sampe terapi, ngobrol dengan guru terapinya, dan guru terapi nya juga berpendapat sama. Kai2 seminggu terakhir ini emang susah diarahkan. MAteeenggg!! Balik lagi diet dunk??? Macam mana nih?? Bisa kurus lagi dunk?? Kasian anakku. Terpaksa dah didietin lagi.

2 comments:

Fani said...

Kacian juga ya Kai2. Tapi masak kurusnya gara2 diet. Kalo Noah ini gak ketat dietnya >,< Cuma susunya udah gak pernah sentuh susu sapi. Kalo tepungnya.... masih >,< walau gak berlebihan menurutku.
Pun ini ya gak gemuk2 >,<

Rina said...

Heheh....ngak tau dah. Dari dulu blom diet dah kurus, skrg makin kurus. Yang jelas 1-2 minggu ngak diet, pipinya dah mulai berisi dikit. Kai2 juga blom bisa sama sekali ngak sentuh tepung, tapi konsumsinya bener2 gue jatah.