Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, September 24, 2008

Ketiban TV - Kai2

"Brrrukkk.....Huuuuuuaaaaaaaaaaa " Kaget gue denger suara kenceng gitu dan disertai Kai2 nangis, dan lebih kaget lagi pas gue liat apa yang terjadi. Kai2 dah jatuh terlentang di lantai dengan TV 29 inch di atas badannya yang kerempeng ASTAGGAAANAGAAAAA!! Hubby dan gue buru2 bangun, trus angkat TV dan gue langsung angkat Kai2. Periksa badannya, liat mana yang luka. Untunnnggg..... Ngak kenapa2. Ngak ada luka serius, cuman sedikit memar di pelipis mata. Nih anak selalu bikin sport jantung. Barusan aja memar di mata yang gara2 nyungsep ke lantai hilang, sekarang nambah memar baru. Ini anak emang dari kecil kenyang jatuh dah gara2 ngak bisa diemnya. Baru setahun belakangan ini jarang jatuh, skrg mulai lagi. Padahal gue dah hati2 banget jaganya, tapi selalu kecolongan. Kayak ketiban TV ini. TV ini padahal ditaruhnya di lemari TV yang pendek, cuman kira2 30cm dr lantai. Kanan kirinya dijepit lagi ama lemari setinggi 30cm, bener2 dah ngak ada celah buat manjat. Tapi tetap aja nih TV bisa jatuh, dalam posisi nyala pula..untung ngak kesetrum. Sesaat sebelum jatuh, gue lagi di tempat tidur ngobrol ama hubby, gue dah intip kalo En2 lagi santai nonton TV, sementara Kai2 juga lagi nonton sambil berdiri. Eh sapa sangka ngak semenit kemudian tau2 kejadian dah. Tapi untung lah gpp...so biarkan saja berlalu, next time kudu lebih siaga lagi.

6 comments:

Fani said...

Wadow, kok bisa sampek ketiban TV. Ditarik ya sama Kai2? Weleh-weleh.... Penasaran kali dia sama "isi"nya TV.

Rina said...

@Fani, iya. Ternyata gue hari ini baru tau gimana itu TV bisa jatuh. Tadi papinya ngeliat kalo TV itu ditarik2, digoyang2 ama JaVan. Gimana kagak jatuh????

Lisa said...

buset deh ketiban TV 29 inch. untung gak kenapa-kenapa.. ck ck ck..serem amat sih.

edward said...

Astaga.. TV 29" kan beratnya adujubileh. Bisa2nya sampe jatuh. Emang biar diawasin terus jg pasti ada aja ya bolongnya.

Anonymous said...

Haiyah.. Ketimpa TV? Untg gpp yah? Bnrn anak2 qta ini kl blm ckp umur blm bs ditinggal deh yah..
Gw jg kl pas mau tinggalin KenKev ke bawah pas lagi ga ada sus/maid gitu, gw wanti2 hrs pd duduk diam2 bnrn di sofa..

Kl engga, tktnya mrk pkr kan gpp toh cm gini gitu aja. Tau2 malah jd kecelakaan ky gitu..

Untung jg Kai2 gpp yah?

Rina said...

Hmm..untungnya ngak kenapa2. Mungkin juga dr kecil bodynya Kai2 dah terlatih untuk hal2 ginian..wakakak..