Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, September 22, 2008

Asisten Baru Mommy ??? - Kai2




Hari pertama tanpa asisten, gue dah dapat asisten baru. Ya si Kai2 itu..wakakaka Sementara En2 bobok siang, gue mau nyuci baju dulu. Tapi karena si xiaogui yang 1 ngak mau bobok juga, terpaksa diajak ke acara cuci mencuci tersebut. Pas gue lagi jemur baju, tuh anak tiba2 ambil sikat, trus belagak sikat2 gitu. Buru2 gue kabur ke kamar, ambil camera, trus diabadikan dah. HAhaha.....trus setelah sikat2, ini anak mau bantuin gue cuci celana En2. Dia ambil celana En2 yang masih belom dicuci, trus siram air, trus sikat2. Abis itu disambung dengan sikat lantai. Setelah sikat lantai, trus celana En2 dimasukan ke ember, diisi air (ceritanya mau direndam), trus buka ember tempat detergen, trus mau di sendokin detergennya ke ember air, tapi sebelum terlaksana, buru2 gue take over. HEhehe.....ternyata anak gue yang ini dah cukup pengertian, dah ngerti kalo emaknya ini butuh asisten baru.....hahah
Good Boyy....Mudah2an ntar kalo dah gede juga kayak gini ya...

4 comments:

Anonymous said...

kai2 dah pinter oi. bisa bantu mama bersih2.. bener2 tob deh

Fani said...

Iya tuh... Yang rajin ya semuaaa....
Yang capek body, bertahan yaaa...
Peace (^,^)V

edward said...

Pinternyaaa.. Kapan yach Edward mau bantu bersih2? Yg ada rumah always berantakan tuuhh..

Iya, ada PRT cape ati, ga ada PRT cape body. Tapi skrg g lagi "menikmati" cape body dulu deh :P

Rina said...

@yulia, lebih pinterlagi kalo kai bisa kelar nyuci baju 1 ember ..waakakaka...

@fani, Iya nih, kayaknya hari2 gini kudu dijadikan hari "cape body" se-indonesia

@mama edward, gue jg lagi menikmati cape body. Tapi ternyata jaga anak bikin cape hati juga neh ^_^