Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Sunday, September 28, 2008

9 act About Me

Pe-eR dari mommy micha yang dah terbengkalai sekian lama gara2 ngak ada waktu posting.

1. Orang paling seneng cari susah sendiri...demikian kata papi JaVan kalo dah ngeliat gue sutris karena terlalu sibuk ngurus segala sesuatu yang harus perfect menurut gue.
2. Orang yang punya selera paling aneh sendiri, paling pantang sesuatu yang "umum" aja. Sehingga ujung2nya jadi cari susah sendiri..seperti point pertama.
3. Orang yang paling mandiri, ngak suka bergantung ama orang lain kecuali terpaksa.
4. Orang yang doyan ngomel2 kalo dah tensi tinggi, terutama kalo dah dikerjain si JaVan dalam kondisi mata dah 5 watt....bisa kayak gunung meletus, bunyi omelan terdengar nyaring. Kalo dah gini, papi JaVan dah siap2 mengungsikan si JaVan ke daerah pengungsia teraman sampe si gunung meletus ini adem ayem.
5. Orang paling ngak enakan, gampang kasian ama orang sehingga suka dimanfaatkan orang ngak tau diri.
6. Orang yang paling seneng kalo denger papi JaVan bilang "HoCia(baca: enakkss)" kalo abis menyantap masakan gue.
7. Orang yang hobi bikin craft, walau ngak ada yang berumur panjang. Cuman memuaskan nafsu kalo gue juga bisa bikin craft kayak yang orang lain bisa.
8. Orang yang paling doyan ngosip dengan gank ibu2 di kantor atau ibu2 yang lagi nungguin anaknya di sekolah.
9. Orang yang ngak bisa hidup tanpa komputer dan internet.
10. Ini yang penting....!! ORANG YANG PALING NGAK BISA HIDUP TANPA PAPI N JAVAN

2 comments:

Shanni said...

thanks ya bu dah bikin PRna :) wah ternyata elo sama kaya gw ya, ga enakan :D tapi kayanya elo lebih bisa ngomel dibanding gw neh :D

Rina said...

Heheh..gue emang ngak enakan kayak elo, tapi sabar gue ngak sepanjang sabar nya elo.