Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, September 2, 2008

Ada apa di bawah bantal ???

Akhir2 ini Kai2 punya kebiasaan baru. Suka bawa tidur barang2 kesayangannya. Biasanya mobil2an, atau kertas apa aja yang ada gambar mobilnya, ngak majalah, ngak buku, atau katalog care4 yang jelek itupun jadi (**Duh....kayak ngak pernah dibeliin mobil2an aja deh! ) Jadi setiap mau tidur, itu barang diletakkan di samping bantal dia, atau di meja nakas samping tempat tidur, baru dah dia tidur. Entah dimulai kapan, tiba2 kebiasaan ini agak sedikit berubah. Pas gue lagi mau beresin bantal, angkat tuh bantal, eh gue ketemu beberapa mobil2an Kai2 di bawah bantal. Hahahah.... ini sih Kai2 niru kebiasaan gue. Rupanya dia ngeliat setiap tidur gue selalu selipin kacamata, dan HP gue di bawah bantal. Kebiasaan gue ini juga mulai sejak Kai2 dah gede. Soalnya kalo kacamata dan HP gue taruh di meja nakas, pasti dah dimainin JaVan, sampe2 kacamata gue pernah jd korban, putus boooooooo gagangnya! Makanya gue umpetin dibawah bantal. Tapi kayaknya ini anak dah tau gue umpetin, eh dikira itu jimat tidur kali, makanya dia ikutin....wakakakaka! Kayaknya mulai sekarang, gue makin harus hati2 bersikap dan tutur kata. Soalnya kalo salah sikap dan tutur kata, bisa berabe kalo ditiru JaVan.

No comments: