Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, July 31, 2007

Turun Ranjang dengan kaki

Kemaren malam, akhirnya si En2 itu berhasil turun ranjang dengan sukses. En2 sekarang dah ngerti kalo turun dari atas ranjang itu kudu pake kaki, alias kaki dulu yang diturunin. Terjadinya tiba2, kemaren malam pas En2 cuman berdua doank sama gue di kamar....tiba2 tuh anak udah nyampe aja di pinggir ranjang. Gue dah siap2 mau tangkap tuh anak...eh ngka jadi....abis tiba2 tuh anak muter badan, kakinya dia turunin dulu...HOOREEEEEEvictoireakhirnya tuh anak lulus ujian turun ranjang HAhaha.....selama ini sih gue dah ajarin sih kalo setiap mau turun ranjang gue puter badannya, sehingga posisi kaki yg turun dulu, bukan kepala yang dijulurin ke bawah. Ngak lama juga sih ngajarin nya, si En2 termasuk cepet mengerti kalo diajarin. Cuman sekarang yang gue tunggu2 itu En2 belajar jalan. Duh lama banget....padahal dah dr 6 bulan tuh anak bisa berdiri dan dititah..tp ini dah 9 bulan masih blom bisa berdiri lepas tangan. Duh...kapan ya tuh anak bisa jalan...dah ngak sabar.

Back to turun ranjang....wlau En2 skrg dah bisa turun ranjang...tp tetap kudu diawasin. Soalnya tuh anak masih blom bisa takar jarak.....musti berapa jauh dr pinggir ranjang kalo mau puter badan. SEringnya tuh anak, dah mepet banget ke pinggir ranjang baru dah puter badan, yg terjadi bukannya turun dengan sukses, tp keburu nyungsep dulu....so masih harus dijagain.

No comments: