Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, July 30, 2007

Kai2 nangis di kelas T_T

Duh....bener2 basi dah si Kai2. Masa setelah masuk kelas 2 minggu baru hari ini nangis karena ditinggal gue???? Sebenernya dari hari Jumat kemaren dah denger cerita Akong kalo Kai2 nangis di kelas. Waktu Akong jemput Kai2, AKong liat ada sisa air mata di mata Kai2. Akong tanya "miss" nya KAi2, katanya emang Kai2 sempet nangis di kelas. Trus hari ini kembali gue yang anterin Kai2 sekolah ( gue ngak ngantor lagi, cuman kerja selama seminggu doank) Pagi tadi berangkat dari rumah Ama (kita nginep dr semalam sampe besok), bareng papi JaVan dan En2 plus suster, Kai2 masih fine2 aja. Pas gue anterin masuk kelas... Kai2 jg masih senyam senyum, trus sempet bilang byebye ama Kai2, baru Kai2 masuk kelas digandeng "miss Dian" seperti biasa. Trus gue liat2 sekolah Kai2...Oh yaa...hari ini hari pertama sekolah KAi2 pindah ke gedung baru....persis disebelah tempat lama. So, pengen liat2 suasana kelas nya. Nah abis dr gue keliling2, gue denger suara Kai2 menangis ria di kelas. gue intip dr luar tuh anak nangis. Gue menahan diri ngak masuk kelas....dlm hati biasalah, mungkin lagi kumat rewelnya KAi2, so anteng2 aja gue nunggu di depan kelas. Tunggu punya tunggu...5 menit..10 menit....15 menit....30 menit....alamaaakkk tuh anak bener2 nangis ngejer teruss......sampe sesegukan....trus suara serak. Kagak tega juga gue.....teriak2 setengah jam booo....pasti capek lah Kai2...akhirnya gue masuk ke kelas.....begitu liat gue...Kai2 langsung brenti nangisnya.....Busettt dah.....nih anak....dah masuk sekolah 2 minggu gitu lohhhhhhh.....masa baru nyadar gue hilang sekarang???? pucca_love_08 trus liat gue di kelas....Kai2 dah nempel kayak prangko. Maunya deket2 gue...sampe tuh mainan dibawa2 ke deket gue..trus ngajak gue main. Pokoknya ngak mau lepas dr gue. Setelah 10 menit kali gue temenin, gue liat Kai2 dah tenang lagi...mau main lagi...diam2 gue tinggal. Gue liatin Kai2 dr luar kelas....eh ngak sampe 5 menit begitu dia nyadar gue hilang....langsung nangis lah kembali tuh anak. Sampe diajak "miss" nya ke tempat main di lantai atas, trus ke library...tuh anak masih nangis ngejer...suara sampe kedengeran dibawah....alamakk......gue tahan diri ngak naik ke atas...sampe tiba2 gue denger tuh anak muntah. Gue cuekin aja....tahan diri dulu....eh tuh anak kedengeran suara lagi muntah....akhirnya gue naik ke atas. Beneran muntah tuh anak.....2 kali....sampe baju ngak ada ganti lagi...gue cuman bawa 1 stel....dan sampe mandi keringat pucca_love_12kasian bener anak gue. Kata miss Dian, mungkni karena ganti kelas, makana berasa asing, solanay tadi ada temennya KAi2 jg sempet nangis bentar gara2 ganti suasana gitu. Ya udah lah, akhirnya gue temenin tuh anak....gue belagak ngumpet di belakang tembok...tuh anak langsung panik dan mulai teriak lagi.....duhhhhhhhhpika25akhirnya gue temenin dah tuh anak sampe kelar kelasnya.....Pulangnya tuh anak dah hepii banget .....nempel terus ama gue.....trus gue ajak ke supermarket...beli makanan...tambah heppi dahh....

Btw...bicara soal gedung sekolah KAi2 yg baru, gedung yg baru ini jauh2 lebih menarik dr gedung lama. Lebih gede....2 lantai, tadinya 1 lantai...trus lebih banyak hiasan di dinding yg cerah2....trus banyak tambah mainan baru.....plus ada library sekarang , trus kelas Kai2 jg jauh lebih besar.....wahh...jauh2 lebih bagus lah. Kalo yg dulu mah kecil....butut ...sumpek. Hari ini jg KAi2 ada temen baru...anak ce...namanya EVA...lucu banget anaknya.....chubby girl....dan udah bisa ngomonk....lucu nyaaa....kayaknya anak ceweq itu lebih manieeezzz yaa....wah ngak sabar nunggu En2 gue tumbuh gede pucca_love_01

No comments: