Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, July 18, 2007

Hari Kedua......Kai2 ditinggal mommy


Ini hari kedua Kai2 di sekolah. Hari ini Kai2 masuk siang. Dan tidak terlambat lohh...pucca_love_06Hari ini Gue coba tinggal Kai2 sendirian di kelas. Gu anterin Kai2 sampe pintu kelas, trus digandeng sama Miss Dian masuk ke kelas...sementara itu g diam2 kabur. Kai2 ngka tau sadar or ngak gue tinggal, yg jelas kagak nangis loh. Trus gue coba iseng intip dr jendela kelas Kai2, penasaran juga Kai lagi ngapain. Karena kaca nya dari luar ngak keliatan, hitam, so gue musti tempelin muka gue ke kaca baru keliatan..heheh pucca_love_13gue liat Kai lagi main. Eh ngka lama kemudian tuh anka liat gue di kaca....trus cuman senyum2 seneng gitu sambil nunjuk2 gue. Hahahahah........
pucca_love_13 hebatnya anak gue yg satu ini. Masuk sekolah baru hari kedua gue tinggal malah seneng2 aja. Emang tuh anka ada gue or ngak ngak efek, bagi dia sama aja. pika24Satu sisi nyebelin banget, sedih. Satu sisi lagi seneng jg, nih anak bisa gue tinggal kemana2, ngak perlu ditenteng. Kalo hari pertama Kai maish malu2, hari ini dah ngak pake malu2 dia. DAh mulai bisa enjoy, bisa ngubek2 mainan yg dia mau, trus dah bisa main sendiri, malah bisa ngajak main pula (geu akhirnya ngak betah diluar trus masuk pas pertengahan kelas hehehe ) Hari ini masih seperti kemaren, Kai2 cuman dapat temen 1 orang, anak trial. Huh...padahal kata Kepsek bakal ada 2 orang trial pucca_love_15anaknya co jg.....kecil mungil dan pendek. cuman setinggi telinga Kai2 (wahh...anak gue tinggi jg ya) padahal dia 2 bulan lebih tua dr Kai2, sampe emaknya tuh anak terkagum2 liat Kai2 lebih tinggi padahal lebih kecil. Setelah melihat tuh anak....gue senyum2 sendiri plus bersyukuuurr banget pika26 ternyata sebadung2 nya Kai2, Kai2 masih termasuk anak yg baik dan lumayan nurut. Soalnya tuh temen Kai2, wahh.....adatnya lebih keras dr Kai2. Kalo dah mau mainan yg satu, dikasih mainan lain ngak mau, dibujuk jg ngak mau, trus berusaha rebut tuh mainan sampe teriak2 marah trus bisa guling2an di lantai...ASTAGAAAAA
pucca_love_08 untung Kai ngak pernah sampe begitu. Disekolah Kai selalu mau pinjemin mainan, malah bisa kasih mainan ke temennya walau ngak diminta, trus bisa sharing makanan ke orang lain, terutama mommy papi nya...trus kalo dibilangin ngak boleh jg ngak maksa, kalo dah ngebet sempet maksa jg...tp dibujuk bentar jg dah oke.... Bener2 beruntung gue pucca_love_13cuman gue bingung ya...klo dirumah koq doyan rebutan ama En2 ya??? pika16Trus Kai2 lumayan pinter, kalo abis main bisa simpan mainannya kembali ke rak....abis pake tissue lap iler bisa buang ke tongsampag...BRAVOOOO Kai2pika26

No comments: