Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, July 10, 2007

Minum susu atao bobok ???


Akhir2 ini ada kebiasaan En2 yang bikin khawatir gue nih. En2 dah mulai doyan minum susu sambil bobok....eh maksudnya minum susu trus ketiduran. Kadang dia dah tidur gitu tapi blom lelap...gue tarik botol susunya....eh tuh anak bisa tahan botolnya gitu....bisa rebutan ama gue....padahal matanya merem. Pas gue berhasil cabut..ya elaaah....tuh dot botolnya diisep sampe penyek gitu...kempis kayak di vacuum...ternyata tuh dot nya si botol dibuat kayak empeng. Ngomonk2 soal empeng, baik En2 dan Kai2 dah 2 2 nya lepas empeng...cuman si En2 kayaknya menemukan kenikmatan baru selain empeng, yaitu ngenyot dot botol susu. Duh...ini lebih cilaka....minum susu sambil tidur kan bisa bikin gigi berlubang, ngak bagus....ngak bagus....tapi gimana ya?? maish blom ketemu cara menyingkirkan kebiasaan buruk ini. pucca_love_12 Gue cuman selalu usahain kasih air putih yg banyak setiap dia abis minum susu...biar sisa2 susu ngak ketinggalan di giginya En2. Mudah2an bisa mengurangi resiko gigi rusak dah.

No comments: