Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, July 17, 2007

Hari pertama sekolah = Salah masuk kelas ????

duh.....malu2in dah...Kemarin siang pas gue lagi bobok....tiba2 papi JaVan bangunin gue trus bilang, tadi ibu KepSek Kai2 telp, dan tanyain kenapa Kai2 masuk kelas pagi?? Kan waktu di daftarin masuk kelas siang. Trus papi JaVan bilang, abis kan kelas siang katanya ngak dibuka, blom ada muridnya. Trus kata tuh KepSek, kelas siang dibuka koq....biar 1 orang jg asal ada yg daftar tetap dibuka. Duh....denger nya sampe malu banget, pucca_love_15, ternyata gue salah masuk kelas yaa...untung bukan gue yg terima telp. Pantesan aja waktu di kelas, gue pas liat daftar nama murid di kelas, koq nama Kai2 kagak terdaftar. Kirain emang blom sempet di tambahin nama Kai2 ke daftar murid, soalnya kan detik2 terakhir baru mendaftar. TERNYATAAAAAAAAA.............pucca_love_12 ini salah paham. Awal kisahnya tuh dimulai dr Jumat lalu. Kan ceritanya yg pergi daftar itu papi JaVan, ketemu ama tuh KepSek. Nah trus tuh KepSek, suruh hari sabtu balik lagi beli seragam dan buku. Ya udah, hari Sabtu gue yg ke sana beli seragam, ketemunya sama guru ce, bukan KepSek. Trus gue tanya, jd kelas nya Kai2 hari apa?? jam berapa?? Nah kata tuh guru, hari Senin-Rabu-Jumat jam 08.00 trus gue bilang, loh bukannya waktu itu Kai2 daftar buat kelas siang??? Katanya kelas siang ngak dibuka koq, blom ada muridnya. Kelas pagi masih muat. Gitu lohhh.....ya udah percaya aja...wong yg bilang guru koq....Makanya seperti cerita kemaren, pagi2 sampe paksa bangunin Kai2....sampe terlambat. BEgitu masuk kelas....ternyata tuh guru yg kemaren gue ketemu buat beli seragam, itu guru kelasnya Kai2. Ya udah dia main terima aja si Kai2. Untung ngak ada yg nyadar Kai2 salah masuk kelas.....klo ngak mokallll booo.....masak pulang lagi pucca_love_12Makanya siang ini gue ke sana, mau bayaran uang pangkal yg masih ngutang hehehehehpucca_love_13plus sekalian ketemuan ama KepSek buat tanyain pastiin kelas nya KAi2 pagi or siang. Da ternyata emang bener siang hehehe...

No comments: