Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, July 14, 2007

Seragam nya Kai2

Traaaallaaaaalaaa.........Ini dia seragam sekolah Kai2. Baru tadi pagi gue ambil dr pre-schoolnya. Kemaren papi JaVan dah pergi daftarin Kai2, trus disuruh hari ini ambil seragam. So, pagi2 gue dah masak duluan, trus jam 10 gitu pergi ambil seragam. Heheh...senengnyaa.....Kai2 dah sekolah. Ngak nyangka....perasaan kemaren masih bebi gitu sekarang dah sekolah dah. Seragamnya cute banget, dan gue suka banget. Model sailor gitu loh....dari dulu gue emang suka seragam model pelaut. Sayang di indo seragam sekolah jarang ada yg model ginian. Makanya begitu tau seragam sekolah KAi2 modle pelaut...wah dengan semangat 45 gue pergi beli hahahah pucca_love_13 begitu smape rumah....langsung gue pakein ke Kai2 trus foto2 ...norak kalipun yeee.....tp gpp lah yg penting happy pika26Seragam Kai2 ternyata ada 2 macam...yg model pelaut itu, warna biru, itu seragam sehari2nya. Trus yg model kaos putih dan celana training hijau itu seragam olahraga nya. Senin ini Kai2 mulai sekolah, senin, rabu, jumat, dr jam 08.00-10.00. Duh pagi amat ya??? Kai2 mana bisa bangun??? pika16

No comments: