Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, July 16, 2007

Hari pertama sekolah.....TERLAMBAAATTT oiyyyy T_T


Hari ini hari pertama Kai2 masuk sekolah. Baru jg hari pertama...tapi dah terlambat. Ini gara2 gue bangun terlambattttttt pika24Maaf ya KAi2...Awal ceritanya begini. Hari minggu malam kita nginep di rumah Ama....abis itu gue dha niat bangun pagi sih...tp semalam ngka bisa tidur nyenyak gara2 si En2 tidurnya ngak bener....sepanjang malam...guling2an oiy.....udha kayak biji gundu.....guling ke kiri, guling ke kanan...gue sampe tidurnya musti miring kekiri...sampe kudu cium tembok pika14padahal tuh anak dah dikasih susu 2 kali tapi entah kenapa tuh malam tidurnya ngak bener. akibatnya....ya gue ngak bisa bangun pagi oiy....pas bangun2 ja 7.11......kaget gue...langsung loncat dr tempat tidur..trus beres2 barang mau pulang ke rumah sebelum ke sekolah Kai2. Mana bangunin Kai2 susah lagi..akhirnya angkut aja 2 2nya.....pulang ke rumah baru dah gedebak gedebuk mandi, beres2.....dah jam 8 baru bisa berangkat ke sekolah. Pas berangkat sih dianterin papi Kai2. Pas berangkat sekolah, Kai2 gue pakein baju biasa, solanya baju sekolahnya gue mau tuker. Bajunya pas, tapi celana nya itu loh agak nge-pas. Ketimbang pake bentar trus ngak bisa pake lagi, padahal dah beli mahal2, akhirnya gue putusin tuker dah dr ukuran "S" ke ukuran "M". Sampe di sekolah, buru2 gue ke administrasi trus tuker baju, duh...gede kalipun kyak baju minjem...tapi celananya pas, gpp dah yg penting nyaman dipakai daripada kesempitan..abis ganti baju trus masuk kelas, dikelas baru ada 1 anak co temen Kai2...umurnya baru 19 bulan...endut banget....semua bagian bodynya serba bulet2..mata sipit...hehehe pika21bener2 bertolak belakang ama Kai2 yg cungkring dan mata super belo...Itu kelas seharusnya warga nya berjumlah 4 orang , tapi 2 warga nya yg wanita ditunggu2 ngak keliatan batang hidungnya sampe bubaran kelas. Di kelas Kai2 masih malu2 gitu....ditanya miss yg ngajar....maish senyum2 malu trus sibuk mondar mandir dan kadang ngumpet di belakang gue (gue nya ikut masuk kelas, soalnya gue ngak masuk, Kai2 ogah masuk jg) Kerja Kai2 dikelas ya gitu dah....main2, trus nyanyi2...trus gambar di crayon. Duh...bosan banget gue nungguinnya.....cilaka ngka?? padahal ini baru hari pertama. Trus ada lagi yg bikin gue seneng banget ama Kai2...bangga gitu deh.....Kai2 itu ternyata orangnya baik hati loh....kagak pelit... Waktu jam makan snack...dapat sandwich isi coklat meises gitu...Kai2 bisa bagi sandwichnya kasih mommy nya....duhh.....terharu pika26nih anak masih inget mommynya... trus waktu main kerincingan gitu....Kan ada 2 buah...Kai2 dikasih 1, trus temennya dikasih 1....eh si Kai2 bisa loh...kasih kerincingannya ke temennya yg 1 itu....mau minjemin gitu maksudnya....duh lagi2 terharu pika24 Pulang dari sekolah....Kai2 mommy ajak ke toko roti di deket sekolah...musti jalan kaki juga sih sekian meter....tuh anak keliatan seneng2 aja...pas masuk ke toko roti...tuh anak bisa langsung ambil roti trus manggut2 gitu.....maksudnya mau makan....heheh dah kelaparan dia. Abis beli roti...trus pulang naik angkot (papi kagak bisa jemput) Ini pertama kalinya tuh anak naik angkot....hehehe.....Pas gue gendong naikin Kai2 ke angkot dulu...) maksud gue dia masuk dulu baru gue masuk) eh tuh anak ngak mau gue turunin dr gendongan dan masuk ke angkot....takut gue tinggal....akhirnya gue naik sambil gandeng tangan tuh anak....ribet....sepanjang perjalanan.....tuh anak sibuk lirik kiri kanan (kebetulan angkot lagi penuh) bingung kali yee......liat orang koq banyak banget. Dan begitu sampe dirumah.....heheh...itu tuh fotonya di atas....keliatan cape jg....tp fun

No comments: