Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, August 1, 2007

KAi2 panas lagi....

Kemaren subuh, jam 5 lewat, gue dibangunin Ama nya Kai2...Ama/Akong mau pergi anterin sepupu laki gue ke bandara. So Ama bangunin gue katanya liatin Kai2, Kai2 dah bangun, tapi badannya panas. Dari tengah malam, Kai2 udah mulai panas, tidur gelisah, nafas grok2an, berat gitu kayakn banyak dahak dan sempet muntah gara2 dahak. Duhhh......pagi2 dibangunin trus dapat kabar ngak enak. Gue langsung liat Kai2...tuh anak emang panas, dan kurang bersemangat. Dikasih susu ogah...maunya air putih....duh kayaknya gejala radang lagi nih kayak dulu. Trus Kai2 gue kasih obat penurun panas.....siang pas pulang ke rumah (semalam nginep dirumah Ama), Kai2 gue ukur panas dah turun, tinggal 36.9......ya sudah batal ke dokternya. Gue bikinin Kai2 bubur....tp masih ogah dia makan, paling banter mau susu aja dikit. Tapi gue masih tenang selama dia masih mau minum susu, paling ngak perut ngak kosong sama sekali. Siangnya pas Kai2 tidur gue ukur, duh panasnya naik lagi.....kali ini lumayan tinggi, 38,7 langsung dah gue daftar ke dokter. sorenya jam 3.30 sore gue cabut ke dokter. Kata dokter gpp, cuman panas, batuk pilek, tapi blom sampe radang tenggorokan. Sampe pagi ini Kai2 masih agak panas....panasnya berapa gue ngak tau...masih blomberhasil ukur KAi2. dari kemaren tuh anak ngak mau diukur...ngka bisa diem, padahal lagi tidur, gue buka piyamanya mau selipin termometer ke ketiaknya...dia dah geliat2 kiri kanan....akhirnya ngak berhasil ukur dah. Duh...moga2 ceept kelar dah panasnya.....tuh anak herannya biar panas masih semangat 45...kemaren aja nunggu di klinik dokter masih ngak bisa diem, naik turun tangga, lari sana sini....cuman yg ngak tahan....manja nya kumat kalo lagi sakittttttt....maunya nempel....heheh....persis kayak bokapnya......pika21

No comments: