Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, December 5, 2007

Ujian

Hari ini pas sampe di kelas Kai2, baru tau ternyata ada ujian. Gue tadinya ngak tau malah ada ujian, sampe di kelas jg gue seperti biasa duduk manis nunggu si Kai2. Sampe tadi ada mama nya temen Kai2 tanya apa gitu, trus guru nya Kai2 bilang, hari ini jadwal bebas main seharian (biasanya 1/2 jam pertama kelas Kai2 dimulai dengan waktu main bebas), karena ada ujian. Rupanya, anak-anak 1 per 1 itu dipanggil, duduk di meja gurunya, trus di uji 1 per 1. Hahahah.......gue dah duduk 1/2 jam di kelas....masi kagak nyadar.... O'on dah Sambil liatin anak2 1 per 1 diuji, dalam hati gue mikir....Kai2 pasti ngak lewat dah. Rapor kwartal pertama aja penuh dengan C dan D. Kalo tuh rapor diterjemahin dalam rapor jaman gue sekolah yang pake bolpen merah, gue rasa rapor Kai2 dah kebakaran. Duhh..... tiba2 punya feeling jelek bakal mabok setengah hidup ntar kalo ngajarin Kai2 belajar. Soalnya nih anak gue liat, model anak yang kagak suka belajar, lebih suka aktifitas fisik. Mana bisa tuh anak disuruh duduk manis berlama2 ria, tadi aja pas ujian gue tongkrongin, baru ngak sampe 15 menit, dia dah ribut mau kabur, ngak mau duduk lagi. Ujian juga banyak yg ngak bisa jawab, ketimbang bisa nya.....Duuuh.....sekali lagi!!

No comments: