Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, December 21, 2007

Hasil Tes Mantou Kai2

Hari ini, balik lagi ke dokter untuk baca test mantoux Kai2. Pas sampe di sana, duh, banyak banget yang dah antri. Mungkin pada tau dokter mau cuti kali ya, jadi semua pada berebutan antri kayak antri sembako Pas dah giliran gue masuk, dokter periksa lengan Kai2 yang kemaren bekas disuntik, trus tiba2 tampangnya berubah jd kayak gini " " trus sambil bilang "duh". Langsung perasaan gue berubah jd ngak enak jangan2 ada berita buruk. Duh....jangan sampe dah kalo dibilang hasiulnya positif. Langsung juga gue tanya kenapa, kata dokter, hasilnya ada bercak merah nih. Trus dokter minta ke suster ambil pita pengukur, dan setelah diukur langsung bilang. Hmm....gpp neh...kayaknya ngak papa...nih liat, bercak merahnya panjangnya 8mm, kalo positif harusnya minimal 10mm. Gue setengah legaaaa.......Bagus lahhh ternyata kagak ada apa2. Nakutin aja tuh dokter. Trus abis itu kita pulang sambil sebelumnya minta resep obat buat nafsu makan. Kai2 akhir2 ini susah setengah hidup makna nasinya....maunya susus terus. Sambil ke bawah nunggu obat di apotik, gue kepikiran terus tampang tuh dokter waktu bilang gpp setelah ukur bercak Kai2, awlanyangak menyakinkan gitu agak ragu, sampe akhirnya tuh dokter putuskan gpp. Makin idpikir makin ragu gue....akhirnya gue cabut lagi ke atas, nunggu gilirna yg periksa kelar, trus gue serobot masuk dan tanya...."Dok, ini ngak perlu periksa yang lain ya biar yakin kalo ngka kenapa2??? takut nih dok soalnya??" tuh dokter sambil senyum2 bilang "periksa apaaan??? ngak perlu lah, ngak papa koq". "Yakin nih dok kalo bener gpp??" tanya gue lagi. "Yakin" kata dokter nya. Duh...dalam hati sekarang tuh dokter bisa jawab seyakin2 nya sambil senyum....apa karena ada pasien ya di dalam, gengsi kalo jawab meragukan. akhirnya setelah dibilang giut, ya ngka bisa apa2 gue.....ya udha abis tebus obat pulang. Moga2 bener kata tuh dokter.....soalnya takut gue ama dokter di indo yang suka asal.

No comments: