Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, December 29, 2007

Oleh2 dari Medan

Kemaren, emak gue ama adek gue dah sampe di jakarta lagi setelah seminggu liburan ke medan. duh...asyik ya??? sebenernya pengen banget ikut pulkam, tapi gimana dunk...???? kalo inget 2 xiaogui rasanya gue jadi males keluar kota. Mau tinggal mereka ke mertua, ngak tega rasanya. Mau bawa merak??? Hhihiihi....ngak deh kayaknya...mending gue dirumah aja. Adek gue bawa banyak oleh2 dari medan, semuanya favorit gue...yummyyy!!! Jadi, buru2 gue besoknya langsung cabut kerumah emak gue. Waah....beneran banyak, dibawain dodol pesana gue seabrek2, dibeliin "taming" asin manis yg TOP banget , trus ada kietna, terakhir yg paling sip, yaitu sirup markisa dan terong belanda handmade by A'i (baca: adek mama) gue, no pengawet dan sejenisnya. Wahh....dah kebayang kalo gue bisa bikin sirup markisa buat Kai2, pasti seneng. Soalnya sirup itu minuman terlarang dirumah buat anak2 gue.....Oh ya 1 lagi yang khas medan, BIKA AMBONN....ini kayaknya oleh2 wajib orang medan hehehe.....Wahhh....pokoknya pesta dah gue beberapa hari ini..... Dah 2 bulan ini, anak2 ngak main ke rumah emak gue, duh berasa banget kalo emak gue dah kangen anak2. Apalagi namanya anak2, beda 1-2 bulan aja dah berasa perubahannya. Mungkin karena gue tiap hari ngeliatin jadi ngak berasa, tapi orang yg berbulan2 baru liat pasti berasa kali ya. Makanya selain semangat 45 mau menjemput si "oleh-oleh" wakakakakakak.....gue juga semangat bawa anak gue berkunjung ke rumah emak gue. Ditambah abis pulang dr rumah emak gue, trus mampir ke yayasan di grogol ambil BS baru...wah tambah sip...dah ada bantuan tenaga 1 lagi buat ngurus 2 xiaogui!!

No comments: