Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, December 19, 2007

En2 pertama kali naik angkot

Hari ini, masih ngungsi dirumah Ama. Tapi tiap siang abis beres2 anak2, abis gue mandiin, masak makanan, trus kasih makan, minum juice, gue berangkat ke toko. Cuman hari ini gue bawa En2 ke toko, sedangkan Kai2 gue titip dirumah Ama. Naik angkot lohh....pucca_love_13 ini pertama kalinya En2 naik angkot. Keliatannya En2 bersemangat banget, menikmati juga. Sampe di dalam angkot masih bisa tebar pesona dia, trus digodain ibu2 yang gemes liat dia pucca_love_13 dasar anak centil, digodain langsung tuh tambah centil. Naik angkotnya sih ngak jauh, jd mendingan dah....klo ngak anak gue bisa mateng. Udah keringatan, En2 paling ngak tahan panas, panas dikit langsung dah...mandi keringat. Sampe di toko, langsung dah digilir ama pegawai yang ceweq. Gue sih tinggal naik ke atas trus kerja. Waktu sampe toko masih cantik, baju keren, pas En2 dianterin naik ke kantoran gue 2 jam kemudian, tuh anak dah kucel abis dan mandi keringat. Duuh.....kasiaaannn pucca_love_12 keliatan banget kalo En2 cape banget. Karena masih harus kerja...gue bawa En2 turun ke bawah, titip ama pegawai toko. Sorean dikit, En2 dibawa naik ama Akong, katanya En2 kecapain, trus tidur. Duh....kasian gue ngeliatnya. SEbenernya gue ngak mau bawa En2 ke toko, abis pasti cape, blom lagi panas dan banyak debu. Tapi mo gimana, Ama kayaknya enggan jagain anak 2. Duhh...pusingggg!!

No comments: