Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, December 18, 2007

Pesta Natal Pertama Kai2 yang Terlewatkan

Dari kemaren gue badmood, rasanya bete liat semua orang. Rasanya semau orang kagak perduli gitu ama gue dan JaVan, sibuk berkutat ama urusannya masing2, sibuk komentar ini itu. Ngak ngerti apa2 tapi nyerocos mulu. Puncaknya, kemaren pas gue ke toko, mau pergi ke yayasan cari babysitter baru dan ke dokter liat hasil test mantoux nya En2. Sambil nunggu misua yang super sibuk, gue mondar mandir kerjani kerjaan rumah yang masih tersisa pas gue tinggal ngungsi kemaren, abis kelar jam 1 an gitu...misua masih aja sibuk. Ngak lama, kita siap berangkat, eh datang tamu dari daerah (masih sodaraan ama misua), berhubung yang mau dibicarain itu bisnis yang cuma dimengerti misua,ya sutra lah...nunggu dengan sabar. Kalo ngak jadi ke yayasan ya udahlah, besok2 aja juga bisa toh. Akhirnya jam 3 , pertemuan kelar, gue siap2 nunggu di bawah, udah standby nunggu berangkat. Lagi nunggu, tiba2 ada pembeli mau cari ban. Pembeli super bawel, lama mikirnya, 1 jam juga ngak menemukan kesepakatan mau beli barang apa, sibuk tanya ini itu. Misua juga masih dengan sabar ngelayanin. Gue yang dah nunggu dr jam 1 dengan hati sabar, lama2 mulai naik tuh tekanan darah gue. Dah 3 jam booooo, masalah kalo ngak bisa ke yayasan ya gpp, ngak gitu urgent koq. Tapi ini kalo ngak jadi ke dokter kan ngelunjak. Ngak tau apa kalo hari ini ke dokter tuh penting banget, buat liat hasil test mantoux nyaEn2. Kalo kelamaan kan hasilnya dah ngak tepat, blom lagi Kai2 juga harus di test secepatnya, kalo ngak bisa keburu cuti natalan tuh dokter. Ngak tau apa gue lagi senewen mikirin anak gue gara2 kasus deportasi baby sitter kemaren itu???? Bener2 ngak bisa ngerti jalan pikiran para lelaki. Jam dan menunjukkan pukul 4 tuh, masih blom ada tanda2 mau berangkat, padahal dokter cuman praktek dr jam 4-5 sore. Akhirnya, tensi gue tembus angka 200 , sebelum gue bombardir tuh laki gue, langsung aja gue tinggal pulang ke rumah mertua naik angkot, sebodo amat lah..mau pergi or ngak gue dah ngak perduli. Mending gue pulang urus anak gue. Tinggal akhirnya tuh laki gue sibuk telp ke HP, tanyain mo berangkat or ngak. Akhirnya bener2 kagak jadi ke dokter. HAri ini pagi2 gue baru minta tolong Akong anterin ke dokter, untung hasil test nya bagus. Berasa lega dikit gue. Tapi hari ini juga gue merasa bersalah gara2 Kai2 tidak bisa ikut pesta natal nya yg pertama di sekolah. Gara2 gue ngotot kudu ke dokter pagi2, minta Akong anterin, padahal akong juga haru ke bank dulu....kita telat pulang ke rumah. Jam 10.30 baru sampe rumah, sementara Pesta natalnya mulai jam 10-12. Mau langsung dari dokter ke pesta juga ngka mungkin, blom siap2, anak2 pada blom makan. Ya sutra lah....nasebb....mana En2 juga tidur sepanjang jalan ke rumah karena gue paksa bangun pagi2....duhhh....tambah bersalah gue.... Sorry ...sorry banget ya KAi2.....mommy ngak bisa bawa Kai2 ke pesta natal di sekolah.

No comments: