Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, March 17, 2007

Happy 5 months old my Vanessa

Hari ini En2 tepat berulang bulan ke 5.....wahhh....ngka terasa cepet bener...anak gue bentar lagi dah bisa makan bubur ..hihihi...rasanya dah ngak sabar...walaupun ini bukan yg pertama...tetap aja berasa seru gitu. En2 skrg dah makin gede, makin cantik, makin ramah......dan 1 yg pasti....makin baweeeellll dan kenceng banget suaranya. Kadang pusing gue liat nya...pernah suatu saat gue lagi santai nungguin si En2...En2 nya itu lagi duduk santai disebelah gue....gue sambil tidur2an di lantai jagain dia....En2 lagi asyik ngoceh...ngoceh n ngoceh teruuussss........eh gue ketiduran....ada kali 15 menit....dan pas gue bangun.....tebaaaakkkkkk cobaaaa......si En2 lagi ngapain????? En2 masih aja terus ngoceh sodara2.........Alamaaaaaaaakk....emkanya ini pusing liat dia....ngoceh ngak brenti2 kayak kereta...padahal masih ngak bisa ngomonk...gmn coba ntar kalo dah bisa ngomonk......rumah ini ngak bakal sunyi senyap dah...!!

Trus tadi gue sempet foto2 si En2....dr jamannya si Kai2 gue dah niat (diniatin lohh....walau kadang males banget).. memotret tampang2 kiyuuuttt anak2 gue dr lahir sampe umur 12 bln..buat dokumetansi ^_^ dan setelah menggunakan sedikit keahlian gue (ciieeee....ciee.... padahal masih pemula ) bermain2 dgn photoshop......jadilah foto en2 spt di bawah ini:




Happy 5 months old ...my dear !!!


Asisten Kecil Mommy
-----------------------------


Mommy punya asisten kecil dirumah skrg ^_^ tau gnka sapa? ya sapa lagi....si Kai2.....Kai2 rajin lohh....dah bisa bantu mommy banyak hal....misalnya.....sering liat si mommy ngelap meja, si Kai2 jg bisa....bisa tau lagi harus ambil lap yg mana.....trus lap lap lap sampe kinclong heheh....abis itu tadi pagi jg bisa bantu mommy mandiin En2. Liat mommy bawa En2 ke kamar mandi...si Kai2 lagnsung sigap ikut ke kamar mandi....tp mommy suruh keluar karena takut jatuh...licinnnn booo kamar mandinya......abis mommy mandiin En2...mommy bawa En2 keluar...taruh di karpet puzzle....eh asisten mommy dah standby dgn botol minyak telon di tangan nya....begitu mommy taruh En2...Kai2 langsung buka handuk yg menyelimuti En2...trus tuang ...tuang....tuang.... minyak telonnya (hihhihi padahal ngak ada yg keluar...solanya si Kai2 ngak bisa buka tutup minyak telon nya ) trus usap usap usap...perut En2...selesai dah ^_^ gue ngeliatnya sambil ketawa geli....nih anak kepooooo (apa ya bahasa indonya??? duh ngka bisa gue jelasin dah) banget...Kai2 jg bisa bantu mommy jagain En2 loh....kalo En2 lagi rewel.......tuh anak bisa tepok2 pantat En2....(ini sih keseringan liat mommy kalo mau tidurin En2 itu tepok2 pantat nya) ntar abis itu di sayang2 si En2 nya....Anak mommy yg ini emang hebat...sayang adek....hampir tidak pernah ngirian.....heabttt euuuyyyy!!! Pokoknya angkat jempol dah buat asisten mommy yg satu ini...!!

No comments: