Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, March 21, 2007

Mommy sakit

Pagi ini si Kai2 dah bener2 ngak demam lagi, tapi gue masih ngak berani mandiin, jd pagi gue suruh BS (baca: baby sitter) nya untuk lap badan aja, sore baru mandi. Dari pagi, pas bangun tidur, gue dah berasa ngak enak badan dah. Dari pagi kepala dah sakit banget, badan jg pada sakit, tenggorokan jg ngak enak, wah gawat dah kalo radang tenggorokan kumat lagi. Dan sampe malam ini malah lebih parah, meriang ...brrrrhhh. m Bener aja, pas malamnya gue tepar, jam 8 an gue dah buru2 mau naik ke tempat tidur, tp firasat gue menyatakan, bakal ngka bisa tidur dah diganggu Kai2. Akhir2 ini tuh anak kalo malam susah banget disuruh tidur....kalo dulu tidurnya kayak babi, bisa tidur jam 7 malam sampe besok pagi jam 8 ....lebih dari 12 jam. Tapi skrg plg cepet bisa tidur di atas jam 8, duh pusing liat si Kai2 tidur malam2. Mana bagus coba anak kecil tidur malam2.

En2 jg makin hari makin pinter aja, skrg dia dah bisa ambil barang ^_^ dia dah mulai bisa cari dodotnya (baca: empeng) kayak dodot nya jatuh, dia bisa coba raih dgn tangan atau dia coba terkam ama mulut nya...hihihi lucu banget dah. Trus hari ini kata temen gue si lili, ayah bunda dah keluar, jd udah ngebet banget mau beli, gue suruh dah misua gue pergi beli....eh katanya blom ada (kecewa berat T_T ) padahal dah ngak sabar banget liat pengumuman pemenang baby pigeon ( perasaaan kayak bakal menang aja hihihih ). Maklum emaknya ini terobsesi anaknya yg kiyut2 ini bakal muncul tampagnnya di majalah , kayak foto si Kai2 pake kostum ayam, walaupun cuman sepotong kecil foto nya.....tp bangga loh ^_^

No comments: