Lilypie - Personal pictureLilypie Fifth Birthday tickers Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, March 22, 2007

Mata En2 digigit.....!!!

Feeling gue semalam bener2 terjadi dah......semalam bener2 gue dikerjain xiaogui (baca: setan kecil). Maksud hati mau tidur cepet gara2 ngak enak badan, eh malah tidurnya malam jg. Cerita nya jam 8 gue dah siap naik ke tempat tidur, si Kai2 jg gue ajak, abis papi nya Kai2 jg mau ikutan tidur....ya udah ajak Kai2 masuk dah.....ketimbang ntar diluar kagak tidur jg, jd mo dipaksa bobok nih. Sebelum tidur gue dah suruh papinya Kai2 amanin extension listrik di belakang meja laptop (Kai2 suka mainin tuh tombol on off nya yang ada lampu nya), pikir gue dah aman donk, ya udha gue tidur2an sambil intip Kai2 sekali2. Tuh anak sibuk mondar mandir, naik turun ranjang, kalo ngak sibuk geratak laci meja nakas, laci baju En2. Akhirnya gue kagak tidur....sibuk jagain tuh anak. Blom lagi si Kai2 suka nubruk gue di ranjang.....dan lututnya mendarat dgn sukses di perut gue sampe gue teriak2 trus gue omelin saking kesel nya. dan yg palign mengerikan tau ngak apa??? pas geu lagi tidur2an, gue liat tuh anak koq kagak kedengeran suaranya..geu cari2 ngak keliatan (kamar lampunya dimatiin, jd gelap, cuman lampu kamar mandi dinyalain), dan begitu gue temuiiiiiiinnnnn...... HAAAAAAAAAHHHHHHHH....ASTAGA SERIBU NAGAAAAAAA.......tuh anak dah nagnkring di box nya En2. Sampe kaget gue...buru2 gue liat En2 kenapa2 ngak....gue takut tuh Kai2 niban si En2....gmn coba....lah gue g segede gini kalo ditubrukKai2 aja sampe jerit2....gimana si En2 yg mungil gitu....buru2 gue tarik keluar tuh anak. Trus setelah gue tarik keluar, gue mau tidurna lagi, gue liat Kai2 mau naik ke box lagi. rupanya di naik ke ranjang...trus dr sudut ranjang yang nempel ama bos En2, tuh anak nyebrang..buru2 aja gue tarik lagi sambil gue ocehin2 tuh anak. Dan kejadian ini berulang sampe 3-4 kali .....Huh....si Kai2 sampe kenyang gue omelin trus sempet gue cubit =(( besoknya pas inget nyubit Kai2, jd menyesal gue. Tapi kalo inget bandel nya....ampuunnn. Akhirnya tuh anak udah cape muter2, dia duduk sendiri dikursi lantai punya papi...trus bobok dah. Abis itu baru gue bawa naik ke ranjang. Pas gue mau bobok....gue liat udha jam 10....wah bakal tambah teler dah gue besok. Bener aja.....pas tengah malam....gue tiba2 bangun...super eneq....dan muntah akhirnya.....kepala sakit bener. Pas pagi jam 7 bangun jg gitu.....akhirnya sampe siang gue tiduran mulu...untung pas sore dah mendingan....udah seger....

Mata En2 digigit semuuuuutt........gue sampe kaget liat nya. Ceritanya pas En2 mandi pagi, gue liat koq kelopak mata kanan En2 merah2, pas gue liat lebih deket...ada semuttttt. Lagnsnug gue basmi tuh semut. Kasian sampe merah gitu. Pas gue cek box nya En2..beneran ada 2-3 bjii semut merah. Gue heran dah, semut merah di rumah gue....bener2 pantang mundur....biar dah semprot obat semut, kapur semut...tetap aja muncul lagi. TP lebih heran lagi, ranjang En2 dah gue bongkar, bersihin tetap aja ngak ketemu tuh lobang semut atau jalan semut nya. Bingung gue muncul dr mana....ini bukan pertama box En2 ada semut dah ketiga kalinya. Akhirnya, tadi abis makan malam, papi geser meja komputer, mau di rombak letaknya....sempet geser bentar meja tolet.....eh ketemuuuu sarang semuuttt nyaa, ada di tembok bagian atas meja tolet (bingung kan loe ngapain jg tuh semut nangkring disana???? ).....dan langsung di basmi abis sama si papi. Lega dah..besok2 kagak bakal ada semut lagi.

Makin hari pertumbuhan En2 makin pesat, rasa nya tetap amazing walau bukan anak pertama, malah gue lupa dulu Kai2 gmn pertumbuhannya ^_^. En2 dah bisa main sama mainan. Tadi geu ambil mainan Kai2 kasih En2, En2 dah bisa ambil tuh mainan, trus diliatin sampe terheran2 gitu, trus digigitin, di goyangin, lucu dah. Eh tp tiba2 Kai2 liat mainannya di ambil En2, mulai dah tuh anak rebut mainanya kembali. Pas gue ambil dr Kai2 sambil bilang pinjemin En2 ya....trus gue kasih lagi ke En2, Kai2 bisa ngak seneng gitu trus ambil balik. Duuhh....rasanya bentar lagi perang dunia ke 3 akan dimulai dirumah gue , perang memperebutkan mainan, diiringin suara bom nyanyian, tanginsan si En2, plus jeritan si Kai2. Yeahh...just wait and see lar.....

No comments: